January 17, 2021
Boleh Music
Uncategorized

AXL Rose Bakal Gabung Dengan AC/DC?

Whitewood – Rocker gaek Australia AC/DC, secara resmi mengumumkan bahwa ada vokalis pengganti yang bakal menemani sisa jadwal tur dunia mereka untuk selanjutnya. Vokalis tersebut yaitu Axl Rose, rumor ini memang santer berhembus bahwa Axl akan menggantikan Brian Johnson sebagai vokalis AC/DC. Vokalis dengan nama asli William Bruce Rose, Jr. ini sudah pasti akan bergabung dengan AC/DC dalam lanjutan tur dunia Rock or Bust yang dalam waktu dekat ini akan menyambagi benua Eropa

axlrose_acdc 3
AC/DC mengatakan : “Kami berdedikasi dan berkomitmen untuk menjalani sisa tur ini demi semua orang yang telah mencintai kami selama bertahun-tahun, Kami beruntung mendapatkan Axl Rose dengan ramahnya menawarkan diri untuk mendukung dan membantu kami memenuhi komitmen tersebut. AC/DC akan melanjutkan tur dunia Rock or Bust bersama Axl Rose pada posisi vokalis.”
Saat ini sudah terjadwal tur Rock or Bust yang akan dijalani Angus Young dan kawan-kawan, dimulai dari tur ke Eropa pada 7 Mei di Lisbon, Portugal. Namun, ada sepuluh konser dari AC/DC di kawasan Amerika Serikat yang sebelumnya tertunda akan segera dijadwalkan kembali untuk mengobati kekcewaan fans sebelumnya dan diumumkan dalam waktu dekat.
Alasan dikeluarkannya sang vokalis Brian yang sudah menjadi vokalis AC/DC sejak era tahun 1980 lalu yaitu ketika Brian terancam kehilangan pendengaranya secara permanen, jika ia tetap nekat manggung bersama band. Inilah yang memaksa dirinya berhenti dari aksi panggung. Hal ini menarik perhatian dari publik, banyak pihak yang sedang berspekulasi mengenai AC/DC dimasa depan.

“Anggota band AC/DC ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Brian Johnson atas kontribusi dan dedikasinya terhadap band selama ini. Kami mengharapkan yang terbaik baginya atas masalah pendengaran yang diidapnya serta masa depannya. Seiring keinginan kami untuk menyelesaikan tur sebagaimana ini semua dimulai, kami mengerti, menghormati, dan mendukung keputusan Brian untuk berhenti dari tur untuk menjaga kesehatannya,” jelas AC/DC menyikapi keluarnya Brian Johnson.
Mungkin begini jadinya jika Axl Rose menyanyikan lagu-lagu AC/DC http://goo.gl/1zf5sE

Related posts

Manfaat Tisu Basah Yang Belum Anda Ketahui

Angga Foster

Ngulik Canggihnya Yamaha DTX700K

Angga Foster

KORN Dan LIMP BIZKIT Bakal Tour Keliling Britania Desember Mendatang

Angga Foster