January 18, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Keunikan Disain Gitar Seorang Prince Yang Bertema Cinta

Whitewood – Para penikmat musik era 80-90an pasti teringat dengan pria bernama lengkap Prince Rogers Nelson yang bulan lalu baru saja wafat di usianya yang ke 57 tahun. Dia merupakan sosok  penyanyi, penulis lagu, multi-instrumentalis, produser rekaman, dan aktor. Seorang musik inovator dan dikenal seorang yang berdandan unik, berikut dengan aksi panggungnya yang flamboyan dibalut gaun mewah dan makeup, dengan  vokal tinggi. Musiknya mengintegrasikan berbagai macam gaya, termasuk funk , rock , R & B , New wave, soul , psychedelia , dan pop. Dia telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia, membuatnya salah satu seniman terlaris sepanjang masa . Prince pernah memenangkan tujuh Grammy Awards ,  sebuah Golden Globe Award , hingga Academy Award untuk film Purple Rain sehingga Dia di posisikan pada sebuah memorabilia untuk genre Rock and roll Hall of Fame . pada tahun 2004 Rolling Stone memasukanny  pada peringkat nomor 27 dalam daftar 100 Greatest Artists – “seniman yang paling berpengaruh dari rock & roll era “. 
prince1
Singkat cerita, pada tahun 1993, ketika perselisihan kontrak dengan salah satu label terkemuka, Dia mengubah nama panggung ke Pangeran logo.svg , Ini merupakan sebuah simbol unpronounceable juga dikenal sebagai “symbol cinta”.
prince3
Sekian tahun perjalanan seorang Prince yang membuat Dia unik dipanggung salah satunya adalah disain gitar-gitarnya, yang ikut menjadi trend saat itu. Selain lagu-lagunya yang bagus, gitar-gitar pakaiannya pun ikut mengangkat tema sosok dari Prince baik diatas panggung maupun secara visual bertema flamboyan dan cinta kasih, dibalut dengan gaun-gaun serta make up yang dipakai.
princes 2

Related posts

Ragam Barang Koleksi dari Film The Lord of The Rings

Angga Foster

Bon Jovi Adakan Kontes Band Pembuka Tour Bon Jovi

Angga Foster

Era Heels untuk Pria Kembali Muncul di tahun 2017?

Angga Foster