June 1, 2020
Boleh Music
Uncategorized

Black Sabbath Mengumumkan Tanggal Konser Terakhirnya

Velodrome – Rocker legendaris Black Sabbath sepertiya sudah harus pensiun. Band yang dikomandoi oleh Ozzy Oshborne ini beberapa waktu lalu akhirnya mereka mengumumkan jadwal show terakhir yang diberi nama ‘The End Tour’ di tahun 2017.
Black Sabbath memilih Inggris sebagai penutup konsernya nanti. Jika dilihat dari rencana konsernya tersebut, ada lima kota yang bakal menjadi saksi pensiunnya sang rocker-rocker gaek ini.
Black Sabbath
Disebutkan Manchester akan menjadi kota pembuka konser ini pada 22 Januari 2017 dilanjutkan ke kota Glasgow pada 24 Januari 2017, kota Leeds ditanggal 26 Januari, ada yang spesial pada konser ini, kota London sengaja dilangsungkan hingga dua kali konser pada 29 dan 31 Januari 2017. Titik terakhir yang menandakan pensiunnya Black Sabbath bakal dilangsungkan di kota Birmingham.
black sabbath4

Baca juga: Curhatan Ozzy Osbourne tentang pembubaran Balck Sabbath

Sebenarnya konser ‘The End Tour’ sudah dimulai sejak awal tahun ini untuk singgah diberbagai kota di dunia akan tetapi final tur nya bakal digelar di enam kota tersebut mendatang.
Black Sabbath terbentuk sejak 1968 Mereka sudah sukses melahirkan 13 album dalam perjalanan hampir 50 tahun band tersebut aktif.

Related posts

The Rolling Stones Kembali Merilis Box-Set

Angga Foster

Sekelumit Kisah Perjalanan Musik Dave Grohl

Angga Foster

Saatnya Memilih Juara MTV Movie & Tv Awards 2017

Angga Foster