January 18, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Demo Clinic Bakal Diisi Oleh Alex Kuple dan Earl

Velodrome – Citra Intirama sebagai salah satu distributor alat musik besar di Indonesia akan mengadakan acara rutinnya dengan para retail-retailnya diberbagai daerah, salah satunya adalah Demo Clinic, event yang diberi slogan Small But Powerfull & Express The Real You bakal digelar didua tempat yaitu di Bekasi dan Jakarta Utara. Dalam acara ini yang bakal didemokan adalah Instrument bass dan gitar elektrik beserta aksesorisnya. Untuk sektor bass yang akan menjadi klinikers adalah seorang bassis jazz yang cukup ternama, Alex Kuple. Alex juga berkiprah diindustri musik rock sebagai pembetot bass Alv Band dan Nugie pada saat awal karirnya.
Selain nge-band, sebagai musisi, Alex juga sebagai product spesialist guitar bass di Citra Intirama. Tanggal 30 Juli mendatang dia akan mereview beberapa instrument-instrument terbaru seperti Roland Cube 60XL, Boss BC 1X & AW3, J&D Bass serta tak ketinggalan Fender Deluxe Jazz Bass V.
Clinin Citra Intirama
Pada sektor gitar juga tak ketinggalan, ada Earl yang akan mengisi sebagai product spesialist yang mereview beberapa instrument andalan Citra Intirama seperti Roland Blues Cube Stage, Boss Waza Craft, J&D Lsc Gold serta tak ketinggalan review yang dinanti Boss Vocoder VO-1 yang katanya mempunyai teknologi sound efeknya yang mumpuni. Demo clinic gitarnya sendiri bakal digelar tanggal 31 Juli di Kelapa Gading Jakarta Utara.
Jika anda ingin berbagi ilmu dan bertanya tentang bass serta gitar, dapat hadir diacara tersebut.

Related posts

Tips Tekno : Memahami Year Zero dan Cara Menghindarinya

Angga Foster

Delapan Buku Panduan Tentang Warna Bagi Color Enthusiast

Angga Foster

Adakah 3 Aplikasi Foto Editor Ini Di Smartphone Mu?

Angga Foster