November 29, 2020
Boleh Music
Uncategorized

Sejarah Fender Coronado Kembali Hadir Dengan Sound Dahsyat

https://youtu.be/QdYHTvCk5bs
Velodrome – Coronado bass, bass besutan Fender ini hadir kembali dengan sound yang lebih hebat serta desain yang lebih anggun, untuk para player yang ngefans dengan Fender, tipe bass Fender unik ini merupakan salah satu varian bersejarah dan spesial. Pada pertengahan hingga akhir tahun 1960an, tipe Coronado merupakan produksi Fender pertama yang telah menembus pasaran instrumen hollow-body elektrik. Saat ini nama dan gaya Coronado muncul kembali sebagai varian Fender sebagai bass berdisain keren yang masuk kedalam keluarga besar Modern Player dengan tampilan, sound dan fitur yang memukau.
fender coronado2
Body maple tipis semi-hollow Fender Coronado Bass memiliki blok ditengah alder dan bagian atas serta belakang yang tersambung dengan lubang f-hole. Neck maple bentuk “C” nya memiliki radius 9.5” bersambungan berwarna putih dengan fingerboard rosewood ber-fret medium jumbo 21 buah dan inlay elegan white pearloid blok.

Baca juga : Ketahui Ragam Potensio Meter Bass Anda

Fitur khas lainnya meliputi dua pickup humbucker Fideli’Tron™ dengan switch toggle 3 arah, pickguard hitam 3-ply, empat konb kontrol amp-style (volume dan tone untuk tiap pickup) dan bridge Adjusto-Matic™ dengan tailpiece floating “F”. Tersedia dalam finishing gloss 3-Color Sunburst, Black, Candy Apple Red dan Aged Cherry Burst.

Related posts

Begini Cara Pakai Minyak Wangi Yang Benar

Angga Foster

Keunikan Disain Gitar Seorang Prince Yang Bertema Cinta

Angga Foster

Mengenal Seni Modeling Kits, Hobi Membuat Kreasi Yang Dramatis

Angga Foster