January 17, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Steven Adler Tampil Kembali Dengan GUNS N' ROSES Di Konser Dodger Stadium

https://www.youtube.com/watch?v=phuL6oD_luw
Velodrome – Mantan Drummer GUNS N’ ROSES (GNR) , Steven Adler tampil kembali bersama GNR untuk ketiga kalinya pada tour reuni “Not In This Lifetime” di Dodger Stadium, Los Angeles, California, dimana dia sekali lagi bergabung di atas panggung dan bermain drum pada lagu “Out Ta Get Me” dan “My Michelle”.
Adler sebelumnya juga tampil dengan GUNS N’ ROSES pada 6 July 6 di Cincinnati dan 9 July di NashvilleKetiga pertunjukan ini menandai penampilan pertama Adler sejak tahun 1990, meskipun dia juga ikut tampil anggota band pada Rock And Roll Hall Of Fame 2012 lalu.
Spekulasi tentang keterlibatan Adler dalam reuni GUNS N’ ROSES banyak dibicarakan sejak mengadakan konser kejutan di the Troubadour, Los Angeles, pada 1 April lalu. Drummer reguler GUNS N’ ROSES  untuk beberapa tahun diisi Frank Ferrer, yang juga bersama formasi klasik Axl Rose, Slash dam Duff McKagan.
steven adler
Adler dikeluarkan GUNS N’ ROSES pada tahun 1990 karena masalah kecanduan narkoba berat, berbagai masalah yang dia perjuangkan bertahun-tahun setelah keluar. Izzy Stradlin, gitaris rhythm yang juga anggota klasik GN’R juga belum ikut tampil dengan band saat reuni.
Adler mengatakan Oktober lalu, dia akan menjadi orang terakhir yang mendengar tentang keterlibatan dia di reuni GUNS N’ ROSES karena Slash tidak bisa percaya dia menyimpan rahasia. “ Saya kenal Slash selama tiga puluh sembilan tahun, dan dia tahu saya mendaki gunung tertinggi dan saya akan melakukan itu, seperti Paul Stanley katakan, ‘’shout it out loud,”
Adler pernah berbicara kepada Eddie Trunk  dari VH1 Classic pada wawancara terpisah tentang kemungkinan dia terlibat di reuni GNR:” Saya cinta mereka, akan akan selalu, tetapi Duff, dia tidak menganggap saya siap. Dan Slash, dia tidak percaya saya sudah sadar selama dua tahun. Dia tidak percaya itu.
GNR reuni2
Saya tidak tahu kenapa, tetapi mereka lupa satu waktu dalam hidup mereka, mereka pernah memakai narkoba dan minum hingga mereka kacau. Mereka lupa mereka juga seperti itu, Duff sudah sadar selama 20 tahun atau lebih, Slash sudah, 11 atau 12 tahun sadar, saya sudah selama 2 tahun. Jadi semuanya sudah mengalami dalam waktu yang berbeda. Saya berterima kasih karena saya juga bisa.”
Dia mengekspresikan rasa frustasi member original GNR tidak melakukan reuni, mengatakan,” Saya tidak mengerti. Kami bermain musik. Kami menjalani mimpi kami. Ketika kami bersama, kami bermain luar biasa. Ayo lakukan itu lagi, masalahnya apa ?”
Jadi penasaran dengan formasi reuni ini, semoga kisah Gun N Roses menambah penjang sejarah reuni-reuni band-band cadas.

Related posts

Rich Chigga, Rapper Indonesia Yang Bikin Gempar Dunia

Angga Foster

Startup Indonesia Sabet Penghargaan di HiSTAR Competition 2016

Angga Foster

MGK Hobbies Week, Tempat Ngumpul Para Hobby Enthusiast

Angga Foster