January 18, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Thom Yorke: Saya Bosan Membuat Musik Dengan Cara Berbeda

Velodrome – Frontman band asal Inggris, Radiohead, mengatakan bahwa dirinya lelah karena terus membuat musik dengan dengan cara berbeda. Hal ini diungkapkan dalam sesi wawancara dengan Radio 1’s Benji B, Yorke yang menjadi co-host dengan Benji B berdiskusi cara dia membuat album sebelumnya.
Benji B pertama-tama mengeluarkan rilisan ‘Tomorrow’s Modern Boxes’, mengomentari bahwa Yorke merilis itu dengan cara berbeda, yang dijawab Yorke, “ Lagi, Apapun. Cukup tentang sekarang. Cukup sudah tentang itu.” Album itu juga dirilis dalam bentuk BitTorrent Bundle menampilkan 8 trek dan video musik yang bisa dipesan dalam bentuk piringan hitam ( vinyl ) atau didonlot dalam BitTorrent bundle.

thom-yorke_esquire
Photo : esquire.com

Dia meneruskan,”Putar saja bung, tidak ada lagi kehebohan. Saya mulai terlalu tua untuk hal itu. Itu sedikit menjauhkan. Itu memusingkan.” Benji B lalu menanyakan bagian apa yang dia rasa memusingkan, dengan Yorke menambahkan, “Energi untuk mencoba mencari bagaimana melakukan itu secara berbeda.”
Mark Pritchard dan Thom Yorke baru-baru ini membagi video kolaborasi mereka dalam lagu ‘ beautiful People. Yorke membuat vokalnya menjadi trek elektronik, dimana menampilkan album terakhir Pritchard ‘ Under the Sun. Meskipun kedua artis belum pernah berkolaborasi secaran formal sampai lagu ini. Pritchard sebelumnya meremix lagu Radiohead ‘Bloom’ yang diambil dari album ‘King of Limbs’ pada tahun 2011. ‘Under the Sun’ dirilis pada bulan Mei dibawah Warp Records

Related posts

Katy Perry Tembus 90 Juta Followers Twitter

Angga Foster

Pena Canggih Yang Bisa Memindai Warna Dari Objek Manapun

Angga Foster

Proses Pembuatan iPhone Ternyata Sebabkan Banyak Engineer Bercerai

Angga Foster