January 18, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Radiohead Beri Kejutan Di Austin City Limits Music Festival 2016

Velodrome – Radiohead memberi kejutan kepada para fans dengan menyanyikan beberapa bar lagu lawas The Smiths “How soon is now?”. Kejadian langka tersebut terjadi ketika band asal Inggris ini tampil di Austin City Limits Music Festival pada 30 September lalu.
Dalam set mereka di at Austin City Limits Music Festival, Thom Yorke  menyanyikan beberapa bar dari lagu klasik ciptaan Morrissey/Marr sebelum Radiohead melanjutkan dengan lagu dari album ‘Hail To The Thief, ‘2+2=5’
Radiohead Beri Kejutan Di Austin City Limits Music Festival 2016
Radiohead sebelumnya juga pernah mengcover lagu The Smiths lainnya, ‘The Headmaster Ritual’ pada tahun 2007 lalu.
Radiohead menyelesaikan pertunjukan mereka tahun ini dengan set pada Jumat mendatang di Austin City Limits Music Festival minggu kedua. Thom Yorke mengatakan kepada Radio 1 bahwa Radiohead akan tour lagi tahun depan. Mereka digosipkan akan menjadi penampil utama di Glastonbury pada tahun 2017, bersama dengan The Stone Roses, Daft Punk, Lady Gaga dan Ed Sheeran.

Baca juga : Thom Yorke bosan dengan lagu anti-mainstream

Awal minggu ini mereka merilis lagu ‘Ill Wind’, sebuah lagu terbaru dari box set edisi spesial dari album terakhir mereka ‘A Moon Shaped Pool’. ‘Ill Wind adalah salah satu dari dua track bonus di dalam box-set dimana dikirim ke para fans pada 29 September lalu. Lagu lainnya adalah ‘Spectre’, lagu yang ditulis meerka ketika mereka didekati untuk merekam tema lagu James Bond., yang kemudian justru malah diberikan kepada Sam Smith.

Related posts

PEARL JAM, JOURNEY, YES, Dan ELECTRIC LIGHT ORCHESTRA Masuk Dalam ROCK AND ROLL HALL OF FAME

Angga Foster

Empat Manga Sepakbola Terbaik Sepanjang Masa

Angga Foster

Info Gadget : Video Uji Ketahanan Fisik Nokia 3310

Angga Foster