January 18, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Cage Of Death, Berenang Bersama Buaya, Anda Berani?

Velodrome – Anda penyuka adrenalin tinggi, tertarik dengan tantangan, dan pecinta reptil bernama buaya, coba wahana seru berenang bersama buaya. Cage of death, begitu nama “wahana” ini disebut. Tidak cocok untuk Anda yang penakut dan memiliki riwayat penyakit jantung.
Pasalnya, di wahana ini Anda akan melihat secara dekat buaya berukuran panjang 5 meter. Ya buaya hidup. Buaya air asin khas Australia. Terkenal karena buaya ini termasuk ke dalam pemangsa ganas yang senang mengintip dari ujung permukaan air.

http://www.huffingtonpost.com/
http://www.huffingtonpost.com/

Wahana merupakan bagian dari Crocosaurus Cove yang berada di Aquarium and Wildlife Center di Darwin, Australia Utara, menjanjikan pengalaman menyelam yang tidak akan terlupakan.
Anda akan menikmati tantangan menyeramkan selama 15 menit di dalam kurungan yang dipastikan aman dari serangan buaya.Di menit pertama Anda akan menyaksikan secara dekat bagaimana sang predator akan menyantap umpan yang disediakan.
http://www.huffingtonpost.com/
http://www.huffingtonpost.com/

Lalu kurungan yang Anda diami akan perlahan ditenggelamkan. Ini bagian yang paling menakutkan karena sang predator kemungkinan akan berenang diatas kurungan tersebut dan menyapa Anda dengan taring-taringnya yang tajam.
Sesi yang memakan waktu 15 menit dibandrol seharga $126 untuk seorang pengunjung, dan $190 untuk dua orang pengunjung. Pengunjung dipastikan keamanannya selama mereka mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pengurus wahana.
Selamat mencoba!

Related posts

Prophet Of Rage Akhirnya Rilis Tanpa Zack De La Rocha

Angga Foster

Facebook Messenger Kini Dilengkapi Animasi dan Filter

Angga Foster

Lucu dan Romantisnya Tingkah Kucing Ini Melebihi Manusia

Angga Foster