January 18, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Radiohead Jadi Bintang Utama Di Open'er festival 2017 Polandia

Velodrome – Radihead telah mengkonfirmasi akan menjadi salah satu pengisi acara utama Open’er festival di Polandia pada tahun 2017. Mereka akan tampil di Polish festival pada hari Rabu 28 Juni 2017 mendatang, lima hari setelah mereka menjadi bintang utama di Glastonbury pada 23 Juni 2017 nya.
Ini adalah pertama kalinya Radiohead bermain di Open’er, meskipun Jonny Greenwood  pernah tampil show sendiri disana pada tahun 2012 dan 2015. Radiohead merupakan artis pertama diumumkan bakal tampil untuk Open’er, yang mengambil tempat di Kosakowo Aiport di Gdynia, Polandia, dari tanggal 28 Juni sampai 1 Juli.

Radiohead Jadi Bintang Utama Di Open’er festival 2017 Polandia
musictour

Open’er tahun depan juga dimeriahkan oleh Florence And The Machine, Foals, LCD Soundsystem, Red Hot Chili Peppers, PJ Harvey, The Last Shadow Puppets, The 1975, Bastille, At The Drive-In, Pharrell, Chvrches, Wiz Khalifa, Skepta, M83, Tame Impala, Mac Demarco dan Savages.
Berita tentang Radiohead berbarengan konfirmasi bahwa mereka juga menjadi bintang utama pada Glastonbury untuk pertama kalinya sejak tahun 2003 pada tahun depan. Mereka terakhir bermain untuk festival di Inggris ketika mereka membuat panggung rahasia di taman yang tampil di Glastonbury pada tahun 2011 silam untuk album ‘The King Of Limbs’.
Sejak tour dimulai pada bulan Mei untuk album baru ‘A Moon Shaped Pool’, Radiohead telah tampil sedikitnya 26 show, sejauh ini jadwal untuk tahun depan hanya Glastonbury dan Open’er gig mereka yang telah dikonfirmasi.

Related posts

David Guetta Batal Tampil Setelah Kehilangan USB Seluruh Set Lagu

Angga Foster

MIKE TRAMP Segera Merilis Album Solo 'Maybe Tomorrow'

Angga Foster

Perusahaan Hisense Jadi Sponsor Perhelatan Piala Dunia FIFA 2018

Angga Foster