January 27, 2023
Boleh Music
Uncategorized

Salon Khusus Gaya Rambut Anime

Velodrome – Bagi para penggemar anime dan manga, memiliki gaya rambut serupa karakter anime mungkin menjadi dambaan, bagaimana jika mimpi ini bisa menjadi kenyataan? Sebuah Salon di Jepang bernama OFF-Kai!! Mendedikasikan bisnisnya untuk mewujudkan impian para anime fans.
OFF-KAi!! Mengambil tagline “dari otaku, oleh otaku, untuk otaku.” Tidak hanya sekedar gaya rambut saja, bahkan salon ini juga dipenuhi dengan manga, art book, poster, dan banyak lagi pernak pernik lain yang menghibur pelanggan saat menunggu giliran.

Sumber : pbs.twimg.com
Sumber : pbs.twimg.com

Selain itu juga disediakan sekitar 1300 lagu yang siap diputar untuk lebih mendukung suasana di tempat ini. Para staf yang melamar untuk bekerja di tempat ini pun di syaratkan harus senang dengan anime dan mampu membentuk rambutmu sesuai karakter kesukaanmu.
Lebih lagi, karena para staf juga merupakan para Otaku, maka mereka pun memberikan jasa konsultasi gaya rambut anime yang cocok. OFF-KAi!! pun memiliki maskotnya sendiri, Marwishka Offka yang terlihat sangat familiar karena digambar oleh Kurehito Misaki.
Sumber : pbs.twimg.com
Sumber : pbs.twimg.com

Salon ini telah mendapatkan banyak review yang baik di Twitter, setelah diunggah situs Nijipoi. Bahkan menurut situs tersebut, salon ini merupakan cahaya terang bagi para Otaku yang menginkan penampilan mirip karakter idola mereka, karena biasanya sulit bagi para otaku untuk bisa masuk ke salon biasa sambil membawa foto karakter anime.
Baca Juga : Nintendo Switch, Konsol Terbaru Milik Nintendo
Untuk kamu yang lagi jalan – jalan ke Jepang, kamu bisa menemukan OFF-KAi!! di Sotokanda 3-6-6 Gedung Hattori lantai 1, Salon ini buka mulai pukul 12 siang sampai 10 malam. Kamu pun bisa melakukan reservasi layanan dengan aplikasi mereka yang dapat diunduh di Google Play dan iTunes.

Related posts

Google Pixel 2 Akan Usung Chipset Qualcomm Snapdragon 836?

Angga Foster

Aksesoris Kamera Smartphone Yang Wajib Kamu Punya

Angga Foster

Gemilau Panggung Broadway di Tony Awards 2017

Angga Foster