April 20, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Papan Tulis Digital Bernama Jamboard Ciptaan Google

Velodrome – Setelah sebelumnya Google meluncurkan The Pixel dan Pixel XL sebagai pesaing dari iPhone 7, kini Google baru saja merilis papan tulis digital Jamboard sebagai pesaing langsung dari produk milik Microsoft bernama Surface Hub yang dikenal juga sebagai “collaborative digital whiteboard”.
Jamboard membuat presentasi jadi lebih mudah dilakukan karena tidak seperti papan tulis yang tidak bisa menampilkan gambar, jika menggunakan Jamboard maka materi bahasan akan jauh lebih menarik.

Sumber : business insider
Sumber : business insider

Untuk menggunakannya cukup lakukan seperti biasa, layaknya anda menulis pada papan tulis namun bedanya kali ini dituliskan pada papan digital berukuran 55 inci, selain itu pun dapat berfungsi layaknya laptop yang menyimpan banyak dokumen dan file.
Pada awalnya jika melihat penampilan Jamboard sepetinya kurang menarik, namun saat Jamboard mulai digunakan sebagai pengganti papan tulis ketika meeting, Jamboard menjadi hal yang sangat menarik, terlebih ketika mulai ditampilkan banyak aplikasi google di sana, seperti Google’s Map, Drives dan Hangouts.
Baca Juga : Aplikasi Anyar Dari Google Untuk Traveler

Related posts

Ikutan Sayembara Desain Artwork Untuk Film The Mummy

Angga Foster

Lima Ide Mix n Match dengan Cardigan Untuk Outfit Ramadhan

Angga Foster

Red Hot Chili Peppers Merilis Album Terbaru

Angga Foster