January 29, 2023
Boleh Music
Uncategorized

Tokyo Comic Con Melarang Crossplay

Velodrome – Jepang merupakan salah satu Negara yang menjadi kiblat dalam perhelatan Event Comic Con. Namun acara Tokyo Comic Con kali ini mengundang sebuah kontroversi terkait peraturan yang mereka buat di perhelatan kali ini karena diyakini termasuk kedalam pembatasan kreativitas.
Cosplay kini sudah menjadi sebuah budaya yang tidak bisa terlepaskan dari dunia otaku dan sekitarnya. Seiring dengan berjalannya waktu, para cosplayer pun semakin lama semakin kreatif hingga beberapa dari mereka mulai bosan dengan cosplay berkelamin sama dan mulai mencoba untuk melakukan crossplay.

Sumber : s-media-cache-ak0.pinimg.com
Sumber : s-media-cache-ak0.pinimg.com

Dalam dunia 2D, crossplay memang masih dapat diterima, hal ini tidak lagi dapat di terima dalam perhelatan Tokyo Comic Con 2016. Di antara peraturan yang disusun untuk acara tersebut, terdapat sebuah peraturan berbentuk larangan yang berbunyi para pria tidak boleh memakai kostum yang menyerupai wanita.
Pada dasarnya peraturan ini dibuat untuk mencegah para pria dengan paras “kurang menarik” hadir sebagai crossplayer dalam acara tersebut.
Baca Juga : Pengisi Suara Giant Meninggal Dunia

Related posts

Apple Patenkan Kabel Menyala Dalam Gelap

Angga Foster

Anda Termasuk Pemain Game Dari Generasi Mana?

Angga Foster

Benarkah Pokemon Go Segera Rilis Di Indonesia? Yuk Lihat di Pokemon GO Server Status

Angga Foster