November 29, 2022
Boleh Music
Uncategorized

Ryuk Death Note pun Menyanyikan Pen Pineapple Apple Pen (PPAP)

Velodrome – Demam Pen Pineapple Apple Pen atau yang biasa disingkat dengan PPAP Song rupanya sudah benar-benar menjalar keseluruh dunia bagaikan virus. Selain itu lagu milik Pikotaro ini juga berhasil masuk ke chart Billboard Hot 100 Amerika Serikat di posisi ke-77 , bertengger di posisi ke-2 pada Billboard Hot 100 Jepang, dan memecahkan rekor Guiness.
Bahkan gilanya demam PPAP pun menjangkiti Ryuk sang Shinigami dari serial Death Note. Ia pun tidak ingin kalah dengan manusia zaman sekarang dan mencoba meniru gerakan serta menyanyikan PPAP dalam sebuah video.
Pikotaro pun selaku penyanyi aslinya merasa terkejut saat tahu bahwa Ryuk ikut menyanyikan lagunya. Ia merasa senang ketika lagunya di-cover oleh Ryuk, karena Ryuk adalah karakter kesukaannya di Death Note.
Video ini juga di buat dalam rangka mempromosikan film terbaru Death Note yang berjudul Death Note: Light Up The New World. Film yang disutradarai oleh Shinsuke Sato ini telah dirilis pada 29 Oktober 2016 dan berhasil menggeser Kimi no na wa dari puncak box office Jepang setelah menjadi jawara selama 10 minggu.

Related posts

Daniel Day-Lewis Akan Pensiun Dari Dunia Akting

Angga Foster

Colony Overwatch Tournament ! Buruan Daftarkan Tim Kamu !

Angga Foster

Liam Gallagher Rilis Lagu Baru ‘For What It’s Worth’

Angga Foster