January 29, 2023
Boleh Music
Uncategorized

Barang Koleksi Termahal dari Film Suicide Squad

https://www.youtube.com/watch?v=CmRih_VtVAs
Velodrome – Bagi para kolektor mainan, perilisan film baru pasti merupakan sebuah kabar yang sangat ditunggu-tunggu. Ya, new film, new collection! Biasanya nih kalo film-nya sudah dirilis, berikutnya para produsen mainan juga akan mulai berlomba-lomba merilis produk baru mereka.
Hal ini ternyata juga berlaku untuk film Suicide Squad yang baru-baru ini telah tayang di seluruh dunia. Terlepas dari beragam ulasan dan pendapat mengenai film ini, ternyata film Suicide Squad telah berhasil membuat banyak kolektor berburu pernak-perniknya dan membuat harganya meroket.
Berikut ini merupakan top 3 barang koleksi termahal dari film Suicide Squad.
6th Scale Collectible Figure by Hot Toys

Sumber : Flickering Myth
Sumber : Flickering Myth

Deadshot, Harley Quinn dan Joker merupakan tiga karakter film Suicide Squad pertama yang dijadikan model oleh Hot Toys. Action figure karakter Suicide Squad ini dibandrol dengan harga 3,3 juta rupiah per unitnya.
Ya, memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Hot Toys merupakan salah satu jenis action figure termahal di dunia. Belum lagi apabila telah melewati tangan reseller, harganya pun dapat meningkat berkali-kali lipat.
Replika Pemukul Baseball Harley Quinn Berserta Foto Berukuran 8×10
landscape-movies-suicide-squad-harley-quinn-margot-robbie-baseball-bat
Sumber : Screen Rant

Coba tebak berapa harganya? Barang koleksi ini dilelangkan di eBay dengan harga kurang lebih 28 juta rupiah. Memang harga yang cukup mahal untuk sebuah replika pemukul beseball dan sebuah foto Harley Quinn saja.
Namun, para kolektor pasti akan berpikir ulang karena replika pemukul baseball dan foto tersebut telah ditandatangani langsung oleh Margot Robbie, sang pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad. Hayo, siapa yang berani untuk menghabiskan 28 juta rupiahnya?
Poster Suicide Squad
Sumber : suicidesquad.com
Sumber : suicidesquad.com

Sebuah tanda tangan memang dapat meningkatkan nilai sebuah barang koleksi. Jika sebuah pemukul baseball dan foto yang telah ditandatangani oleh sang artis dinilai dengan harga 28 juta rupiah, lalu bagaimana dengan sebuah poster yang telah ditandatangani oleh kesepuluh karakter Suicide Squad?
Apakah harganya akan menjadi 280 juta rupiah? Ternyata kamu cukup mengais 31 juta rupiah kok. Cukup worth it, bukan? Tapi apakah kamu yakin mau mengeluarkan 31 juta rupiah dari kocekmu?
Baca Juga : 4 Film Animasi Baru Pixar Yang Akan Rilis Hingga Tahun 2019
Nah, bagi kamu yang ingin berburu barang-barang koleksi, jangan lupa datang yah ke Colony Collection Market: Toys & Game yang akan diadakan pada 3 – 4 Desember 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).
Selain berburu barang-barang koleksi, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, berkumpul dengan komunitas yang memiliki ketertarikan yang sama.
Juga kamu bisa mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market.
Sumber Artikel : colony.co.id
Banner

Related posts

Sebagai Tanda Perpisahan 2NE1 Rilis Video Musik 'Goodbye'

Angga Foster

Fitur Terbaru Dari Google Allo, Ubah Selfie Jadi Emoji

Angga Foster

The Wonder Years Rilis “The Brakeless” Berkat Sebuah Tantangan

Qenny Alyano