March 31, 2020
Boleh Music
Uncategorized

BlackPink Merilis Dua Lagu Baru Saat Halloween

Velodrome – Girlband K-pop BlackPink kembali pada senin lalu dengan dua rilisan lagu baru, “Stay” dan “Playing With Fire.” Mengikuti debut single mereka yang maraih top chart “Boombayah” dan “Whistle,” lagu baru tertolong ditambahkan beberapa variasi dalam aksi gaya pendatang baru yang sedang berkembang dangan penekana pada melodi yan sentimental dan iringan musik instrumental.
“Playing With Fire” adalah lagu house swinging tropical, sementara “Stay” mengenalkan sound baru untuk group secara lengkap—dan K-pop mainstream – sebagai lagu pop folk akustik. Terlebih dulu dibuka dengan melodi piano yang jazz sebelum masuk synths, snares dan beat subtle 8-bit untuk menciptkana rhythm midtempto dalam lagu.
blackpink1
Sementara disebutkan “Playing With Fire” lebih mengingatkan debut BlackPink, “Stay” memamerkan sisi dari BlackPink yang lebih lembut. Dengan sedikit banyak gitar akustik, harmonica, string sederhana, dan beat tepuk tangan, “Stay” menyajikan latar belakang untuk vokal emosional dari Rosé, Jisoo, Jennie dan Lisa. Gaya bernyanyi bersama dalam lagu ini menonjol diantara catalog terbatas BlackPink untuk sound kasarnya dan kemampuan untuk menghadirkan kuartet K-pop baru ini sebagai sesuatu lebih dari aksi pop dance.
https://youtu.be/9pdj4iJD08s
Sehari setelah mereka rilis, video musik untuk “Playing With Fire” dan “Stay” telah ditonton hampir 7 juta kali di YouTube.
Keempat anggota group wanita ini adalah aksi pertama wanita dari Korean entertainment powerhouse YG Entertainment sejak ikon K-pop 2NE1 memulai debut di tahun 2009. BlackPink atau BLΛƆKPIИK adalah grup ketiga yang diproduseri YG dalam beberapa tahun, mengikuti debut WINNER di tahun 2014 dan iKON pada tahun 2015, sebagaimana perusahaan mengekspansi daftar namanya untuk menyisakan kompetitif di scene K-pop.
https://youtu.be/FzVR_fymZw4
BlackPink memulai debutya secara resmi pada 8 Agustus 2016 dengan album single Square One. Member BlackPink saat ini adalah :

  • Kim Jisoo( Jisoo,)
  • Jennie Kim( Jennie )
  • Roséanne Parkor Park Chaeyoung ( Rosé,)
  • Lalisa Manobalor Pranpriya Manoban  (Lisa,)

Related posts

Drumkits Bersejarah The Beatles Terjual Dengan Banderol $150.000

Angga Foster

Mr. Big Kembali Dengan "Everybody Needs A Little Trouble".

Angga Foster

Ariana Grande Segera Tour ‘Dangerous Woman’ Di Britania Raya dan Eropa

Angga Foster