November 29, 2022
Boleh Music
Uncategorized

Nendoroid Keren dari Anime One Punch Man

Velodrome – Nendoroid adalah satu jenis figure dari tokoh anime, manga atau game populer yang dirancang dalam bentuk chibi. Nendoroid ini banyak disukai oleh para kolektor karena desain mainannya yang super imut dan harganya yang cukup terjangkau.
Bagi kamu yang mengoleksi Nendoroid dan menggemari anime One Punch Man, cocok banget nih untuk mengoleksi Nendoroid Saitama dan Genos ini. Penasaran seperti apa Nendoroid-nya? Simak pembahasannya di bawah ini.
Saitama

Sumber : alphacoders
Sumber : alphacoders

Saitama adalah seorang manusia biasa yang menjadi superhero karena hobi. Saitama bukan superhero yang bisa terbang, menembus tembok atau punya peralatan super canggih. Kemampuannya cuma satu, pukulan yang bisa membuat musuhnya hancur begitu saja.
Tak peduli sehebat apapun musuh di hadapannya, Saitama selalu bisa mengalahkan musuh tersebut hanya dengan satu pukulan!
Nendoroid Saitama
Harga: 4.200 Yen (sekitar Rp 500.000,-)
Rilis: April 2016
Nendoroid Saitama memiliki dua jenis ekspresi dengan kepala botaknya yang khas. Ekspresi  pertama memperlihatkan wajah polos Saitama dan ekspresi kedua memperlihatkan wajahnya yang terlihat bersemangat.
Selain itu, Nendoroid ini juga memiliki aksesoris yang bisa kamu gonta-ganti, agar menampilkan aksi seperti di manga dan anime-nya. Aksesoris itu tidak lain adalah ‘kantong supermarket’ yang membuat Nendoroid Saitama bisa berpose seperti sedang berbelanja.
Aksesoris kantong supermarket ini juga menunjukkan sisi lain Saitama yang hanya manusia biasa. Selain itu, mainan ini juga memiliki aksesoris lain, yaitu semacam stand display yang membuat Nendorid Saitama bisa berpose seakan sedang meninju musuhnya di udara, atau sedang memainkan tinjunya di darat.
Hal ini terlihat dari kepakan sayap putih yang bisa di-setting sedemikian rupa. Nendoroid ini juga dilengkapi dengan berbagai macam tangan pengganti. Mulai dari tangan biasa, tangan dengan tinju mengepalnya sampai tangan yang digunakan untuk memegang kantong supermarket.
Berikut ini foto-fotonya!
Sumber : goodsmile
Sumber : goodsmile

Sumber : goodsmile
Sumber : goodsmile

Genos
Sumber : alphacoders
Sumber : alphacoders

Genos adalah manusia Cyborg yang dibuat oleh profesor Kuseno. Genos sangat kagum dengan Saitama karena mampu membunuh musuh hanya dengan sekali pukulan saja. Sejak saat itu ia memutuskan untuk menjadi asisten sekaligus murid Saitama.
Keduanya memutuskan untuk mendaftarkan diri ke asosiasi pahlawan super.
Nendoroid Genos
Harga: 4.200 Yen (sekitar Rp 500.000)
Rilis: Desember 2016
Nendoroid Genos ini dibuat dengan desain kaos birunya, bukan kaos putih seperti ketika Genos pertamakali muncul di anime One Punch Man. Nendoroid Genos memiliki tiga wajah yang bisa kamu gonta-ganti.
Wajah pertama menunjukkan ekspresi normalnya, wajah kedua menunjukkan ekspresi bertempur dan wajah ketiga menunjukkan wajah Genos yang rusak. Sama seperti Saitama, Nendoroid Genos juga diilengkapi dengan bermacam aksesoris yang bisa dibongkar pasang.
Aksesoris tersebut adalah celemek dan sapu yang dapat membuat mainan ini terlihat semakin imut saja. Aksesoris lain seperti berbagai macam tangan pengganti, buku catatan dan tambahan api untuk ‘Arm Mode’ juga melengkapi koleksi mainan ini.
Arm Mode sendiri merupakan pose andalan Genos ketika mengeluarkan jurus pamungkasnya ‘Incinerate!’. Yuk tengok foto-fotonya!
Sumber : goodsmile
Sumber : goodsmile

Sumber : goodsmile
Sumber : goodsmile

Itu dia produk Nendoroid dari anime One Punch Man yang bisa kamu koleksi. Berdoa saja, semoga kedepannya karakter lain juga akan dibuatkan Nendoroid-nya. Karakter yang sudah dikonfirmasi adalah Tatsumaki, seorang esper terkuat dari asosiasi pahlawan super.
Jika kamu menyukai Nendoroid atau mainan koleksi lainnya, kamu bisa datang ke acara Colony Collection Market: Toys & Games yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016.
Baca Juga : 4 Karya LEGO yang Berhasil Masuk Guinness World of Records
Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market.
Sumber Artikel : colony.co.id

Related posts

WhatsApp Hentikan Dukungan ke Nokia Symbian dan BlackBerry

Angga Foster

Manisnya Design Squire Deluxe Dimension Bass IV

Angga Foster

Daddy's Day Out Band Gelar Syukuran Setahun Rilis Album Perdana

Angga Foster