April 20, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Kembang Api Digital Karya Intel dan Disney World

Velodrome – Dunia teknologi memang semakin maju dan merambah ke segala hal. Terlihat dari karya besar yang baru saja dilakukan oleh Intel yang bekerjasama dengan Disney World’s. Mereka baru saja mewarnai langit dengan kembang api digital buatan mereka.
Jika pada umumnya kita biasa mewarnai langit menggunakan kembang api, kini hal tersebut bisa dibilang tidak lagi luar biasa, karena Intel dan Disney World’s telah berinovasi dengan hiburan yang satu ini.
Baca Juga : Putar Musik Dengan Bermain Ping Pong
Untuk dapat membuat kembang api teknologi, mereka menerbangkan 300 Drone yang dinamai Shooting Star. Yang luar biasa adalah intel berhasil membuat sebuah teknologi pengendali drone yang cukup dipiloti oleh satu orang saja.
Pihak intel sendiri berharap dengan inovasi yang mereka buat, maka kedepannya drone dapat dipergunakan untuk berbagai hal. Seperti pertunjukkan yang mereka buat bersama dengan Disney menunjukkan fungsi lain dari Drone.

Kembang Api Digital Buatan Intel dan Disney World - Image by Business Wire
Image by Business Wire

Untuk dapat membuat pertunjukan spektakuler ini, intel bekerjasama dengan para karyawan Disney. Persiapan ini memakan waktu hingga lima bulan agar show tersebut bisa sangat sempurna saat ditayangkan.
Jadi bagaimana? Tertarik untuk melihat indahnya kembang api drone ini? Langsung saja saksikan di Disney World.

Related posts

Sejarah Fender Coronado Kembali Hadir Dengan Sound Dahsyat

Angga Foster

7 Gunung Yang Cocok Untuk Pendaki Pemula

Angga Foster

Konsep Minimalis Mobil Masa Depan VW Hover Car

Angga Foster