February 6, 2023
Boleh Music
Uncategorized

KREATOR Dan OBITUARY Tour Bareng 'Decibel Magazine'

kreatorobituarydecibeltour2017vertical_638
Velodrome – Band thrash metal asal Jerman, KREATOR  akan menjadi penampil utama pada edisi tahun depan acara tahunan Decibel Magazine Tour. Dengan dukungan yang akan datang dari legenda death metal asal Florida, OBITUARY, bersama dengan band old-school asal Ohio MIDNIGHT dan progressive death metal HORRENDOUS  sebagai pembuka.
Album ke-14 KREATOR, “Gods Of Violence”, akan dirilis pada 27 Januari 2017 dibawah Nuclear Blast Records.  Cover album untuk disc dibuat oleh seniman Jan Meininghaus, yang juga membuat artwork album edisi terbatas terakhir KREATOR tahun 2012 “Phantom Antichrist”, dan juga menorehkan bakatnya untuk band seperti BOLT THROWERACCEPT dan OVERKILL di waktu lalu.
Vokalis/gitaris KREATOR dan penulis lagu utama Mille Petrozza mengatakan kepada Metal Wani  tentang proses penulisan lagu untuk Gods Of Violence”: “Kami hanya ingin menulis lagu baru yang hanya,’Wow! Saya pikir itu pada dasarnya apa yang kami punya dalam pikiran. Satu hal yang kami semua sadari adalah bahwa kami harus muncul dengan album yang membuat semua orang tercengang. Jadi apapun itu, kami lakukan. Itulah keputusan yang secara sadar kami buat – datang dengan sesuatu yang menarik; itulah kuncinya.
Mengenai keputusan KREATOR‘ untuk kembali ke Fascination Street Studios  di Örebro, Swedia untuk merekam “Gods Of Violence” bersama produser Jens Bogren (OPETHAMON AMARTHKATATONIA), Mille mengatakan :”itu fanstastis. Kami mempunyai saat yang hebat. Kami mengenal lokasinya, kami tahu studionya, dan itu benar-benar asik. Dan saat itu adalah musim panas sekarang, jadi itu menjadi jauh lebih mudah, benar-benar. Itu bagus.”
 
OBITUARY sedang memberikan sentuhan terakhir mengikuti album di tahun 2014 album Inked In Blood” untuk rilisan tahun 2017. Gitaris  OBITUARY Trevor Peres  mengatakan The Breathless Sleep dan Jörmungandr Media mengenai upaya yang akan datang: “Album baru kami akan segera keluar, seperti,Maret-an, di Maret. Kami baru saja menyelesaikan rekaman ini, secara harfiah, sebelum tour ini dimulai. Saya pikir ini akan menjadi, seperti, sebelas lagu dalam album, termasuk ‘Ten Thousand Ways To Die’ [dari rilisan single sebelumnya]-lagu itu akan berada di dalamnya., dan sepuluh atau sebelas lainnya berada di atasnya – dia adalah yang me-mixing album sekarang, dia di New York sekarang memixing itu. Jadi setiap hari dia mengirim kami mixingan ang berbeda, jadi itu benar-benar brutal.”
Mengenai proses penulisan lagu untuk album baru OBITUARY, Trevor mengatakan :”Dibandingkan ‘Inked In Blood’, sejauh penyusunan dan lainnya, itu akan selalu seperti sama, sejauh bagaimana kami menyusun atau mulai menuli lagu, itu akan seperti selama, dari hari pertama. Itu lebih sulit muncul dengan sesuatu yang lebih segar dan  catchy dan bertahan lama. Benar-benar aneh, terutama setelah menulis lagi untuk sekitar tiga puluh tahun sekarang selama hidupku, mungkin, mengkompos dan merekam dan menulis kembali dan menyusun kembali sampai kami seperti, benar-benar puas.”
Berikut jadwal tour Decibel Magazine 2017
Mar. 17 – Charlotte, NC – Underground
Mar. 18 – Atlanta, GA – Masquerade
Mar. 19 – Tampa, FL – The Orpheum
Mar. 20 – New Orleans, LA – House of Blues
Mar. 21 – Houston, TX – House of Blues
Mar. 22 – Dallas, TX – House of Blues
Mar. 24 – Phoenix, AZ – Club Red
Mar. 25 – Santa Ana, CA – Observatory
Mar. 26 – San Francisco, CA – The Fillmore
Mar. 27 – Portland, OR – Hawthorne Theatre
Mar. 28 – Seattle, WA – Neptune
Mar. 29 – Vancouver, BC – Rickshaw
Mar. 31 – Calgary, AB – MacEwan Ballroom
Apr. 01 – Edmonton, AB – Union Hall
Apr. 04 – Denver, CO – Summit Music Hall
Apr. 06 – Minneapolis, MN – Cabooze
Apr. 07 – Chicago, IL – House of Blues
Apr. 08 – Indianapolis, IN – The Vogue
Apr. 09 – Cleveland, OH – House Of Blues
Apr. 11 – Toronto, ON – Opera House
Apr. 12 – Montreal, QC – Club Soda
Apr. 13 – Boston, MA – Paradise Rock Club
Apr. 14 – New York, NY – Irving Plaza
Apr. 15 – Philadelphia, PA – TLA
.99

Related posts

Akhirnya Trailer Ghost In The Shell Rilis

Angga Foster

Gorillaz Rilis Lagu Baru Protes Untuk Donald Trump

Angga Foster

Launchpad Accelerator Google Hadir Untuk Startup Indonesia

Angga Foster