January 29, 2023
Boleh Music
Uncategorized

Hollywood Negoisasikan Film Naruto Menjadi Film Live-Action

Velodrome – Kabar tentang segera produksinya film naruto menjadi film live-action memang tengah santer terdengar. Kabark yang beredar bahwa Lionsgate sudah mendapatkan konfirmasi untuk segera membuat film Naruto live-action yang akan disutradarai oleh Michael Gracey.
Lebih lanjut juga dikabarkan bahwa sang kreator Masashi Kishimoto juga akan terlibat langsung dalam pembuatan film live-action tersebut guna memastikan bahwa plot ceritanya tidak akan melenceng dari manga yang telah dibuatnya.

film naruto
Masashi Kishimoto
Image by YouTube

Harus diakui bahwa selama ini film adaptasi live-action yang dikerjakan pihak Hollywood kebanyakan mendapatkan sambutan yang negatif, mengingat seringnya mereka mengubah alur cerita hingga keluar dari ekspektasi para penggemarnya.
Bisa dilihat dari kegagalan sebelumnya pada proses pembuatan film dead or alive dan dragon ball yang dianggap sangat gagal dalam menghadirkan ketertarikan para penggemarnya terhadap film tersebut. Keduanya dianggap film sampah yang tidak mampu menghadirkan suasana layaknya game dan komik mereka.
film naruto
Adaptasi Gagal dari Komik Dragon Ball
Image by fanpop.com

Permasalahan yang sering ditemui ketika mengadaptasi film yang berasal dari Game atau pun komik adalah tingkat kepopuleran mereka yang sudah sangat tinggi. Terlebih lagi dalam bentuk Game dan Komik ceritanya dianggap sudah sangat sempurna hingga dapat membuai para penikmatnya kedalam alur tersebut.
Kita berharap saja semoga alur cerita serta para pemerannya pun juga tidak berubah jauh, akan jadi hal yang sangat aneh jika para tokoh Naruto diperankan oleh para bule. Jika pihak Hollywood sukses dalam mengadaptasi Live-actionnya maka film ini diprediksi mampu menembus posisi box office.
Baca Juga : Game Monster Hunter di Adaptasi Menjadi Film Hollywood

Related posts

Facebook Rekrut 3.000 Pegawai Untuk Amati Video Tak Pantas

Angga Foster

Beyoncé, Justin Bieber Dan Adele Merajai Nominasi MTV European Music Award 2016

Angga Foster

Spotify Umumkan Album dan Lagu Yang Paling Sering Didengar di Tahun 2016

Angga Foster