March 7, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Dream Theater Luncurkan Mobile Game The Astonishing

Velodrome – Band progresive metal Dream Theater luncurkan mobil game The Astonishing Game. Game ini dibuat berdasarkan konsep double album mereka di tahun 2016, The Astonishing.
The Astonishing Game merupakan suatu permainan dramatisasi dari lagu-lagu di album “The Astonishing” yang menghadirkan kolaborasi antara Turbo Tape Games dan Dream Theater.
Dream Theater Luncurkan Mobile Game 'The Astonishing'
Game ini menampilkan cerita asli dari lagu dalam album yang menjadi gameplay taktikal unik antara rebels melawan oppressors, artists melawan totalitarian dalam pertempuran-pertempuran epik.
Tujuannya agar dapat mempengaruhi pikiran dan keinginan masyarakat di The Great Northern Empire of the Americas, sebuah kawasan fiksi yang menjadi latar game.
Rilisnya game ini juga berhubungan dengan tur memperingati 25 tahun rilisnya album mereka “Images, Words & Beyond”.
Dream Theater Luncurkan Mobile Game 'The Astonishing'
Game ini menjadi semakin menarik karena semua pemain diundang untuk berpartispasi dalam kompetisi game untuk memenangkan hadiah diantaranya tiket konser, backstage pass dan rekaman vinyl dari Dream Theater.
Dalam game tersebut para penggemar juga bisa mendengar versi instrumental dari album “The Astonishing” sambil menikmati materi video yang hanya ada saat konser mereka berlangsung.
“Kami sangat puas untuk dapat kembali membayangkan ‘The Astonishing’ dan lingkungan politik makro yang tersirat dari cerita, cerita yang pas  baik dengan boardgames digital,” kata Fredrik Sundt Breien dari Turbo Tape Game.

Plot dalam game menggambarkan perebutan pengaruh antara faksi-faksi masyarakat, seniman, dan para penindas. Pertarungan di dalamnya tegas menggarisbawahi narasi interaktif, di mana hanya satu bagian dari teka-teki, satu versi kebenaran, disampaikan melalui perspektif pemain asli.
Menurut Fredrik ada beberapa kesamaan yang bisa ditarik antara penggemar Dream Theater dan komunitas game, termasuk kerinduan untuk dapat berpikir lebih dalam dan berpikiran terbuka.
“Permainan baru ini menyajikan kesempatan unik untuk menggabungkan dua dunia dan melibatkan penggemar Dream Theater dalam pengalaman  mendalam dalam alam semesta yang unik dari ‘The Astonishing’.”
Album “The Astonishing” dirilis pada Januari 2016 dibawah Roadrunner dalam bentuk CD  termasuk 2 set CD Standard, 4 LP box set vinyl dan edisi terbatas deluxe box set.
 

Related posts

The Bluetones, Space, Dodgy Tour Bareng Di Acara Britpop 2017

Angga Foster

Simple Plan Bakal Menyapa Fans Di Indonesia

Angga Foster

Nokia dan Apple Putuskan Untuk Jalin Kerja Sama

Angga Foster