December 6, 2022
Boleh Music
Uncategorized

Depeche Mode Rilis Video Musik 'Where's The Revolution'

Velodrome – Kabar baik untuk penggemar band electronic, karena Depeche Mode baru saja merilis video musik teranyar mereka dari lagu ‘Where’s The Revolution’ dari album Spirit, yang berbau politik.
Video musik ini bisa dikatakan sebagai teaser menjelang dirilisnya album Spirit pada 17 Maret mendatang. Disutradarai oleh Anton Corbijn, video tersebut menampilkan sekelompok penari yang berbaris dalam balutan video hitam putih.
Sedikit membahas tentang album teranyar yang sebentar lagi akan dirilis, Spirit, ternyata album ini sedikit banyaknya dipengaruhi oleh kondisi pemilihan presiden Amerika Serikat.
Menurut Dave Gahan, saat ini mereka seperti hidup dalam era yang benar-benar berbeda. Lebih lanjut ia menjelaskan bagaimana perubahan yang terjadi ini banyak mempengaruhi dirinya. Dave mengaku bahkan putrinya, Rosie, juga banyak terpengarauh dengan proses pemilihan presiden tahun lalu.
Dave menambahkan “Martin [Gore] dan saya tinggal di Amerika, jadi kami berdua sangat terpengaruh oleh apa yang terjadi”.
Namun Dave dan Martin setuju sebanyak apapun pengaruh politik yang ada dalam album teranyar mereka, namun album studio ke 14 ini bukanlah album politik. Karena pada prinsipnya mereka tidak ingin mendengarkan musik tentang politik.

“Album ini lebih tentang kemanusiaan, dan tempat dimana kita berada,” jelas Dave

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Depeche Mode – Spirit
1. “Going Backwards” 8:43
2. Where’s the Revolution 4:59
3. “The Worst Crime” 4:21
4. “Scum” 6:19
5. “You Move” 7:53
6. “Cover Me” 10:54
7. “Eternal” 8:32
8. “Poison Heart” 3:21
9. “So Much Love” 6:11
10. “Poorman” 5:02
11. “No More (This Is The Last Time)” 4:32
12. “Fail”

Depeche Mode juga baru saja mengumumkan bahwa mereka telah memberi kesempatan kepada para fans untuk menjalankan halaman Facebook mereka selama setahun, untuk memposting video, foto konser, cover dari lagu-lagu mereka atau hal lainnya yang berhubungan dengan band.

Related posts

Gerry Herb Bakal Bagikan Rahasia Komposisi Sound Drum

Angga Foster

10 Drummer Yang Jago Nyanyi Music Rock

Angga Foster

Jika Sukses, Film Power Rangers Akan Jadi Sekuel

Angga Foster