November 29, 2022
Boleh Music
Uncategorized

Pesan Mengharukan Putri Kurt Cobain Untuk Mendiang Ayahnya


Velodrome – Putri semata wayang frontman band grunge Nirvana, Kurt Cobain, Frances Bean Cobain, menulis penghormatan untuk ayahnya secara online di akun Instagram untuk memperingati ulang tahun Kurt Cobain yang ke-50. Dalam tulisannya, Frances menulis “Hari ini akan menjadi ulang tahunmu yang ke-50 tahun. Kamu dicintai dan dirindukan. Terima kasih untuk memberiku berkah kehidupan. Putrimu selamanya, Frances Bean.”
Frances juga memposting kalimat diantaranya dirinya dan neneknya (ibu dari Kurt) Wendy Cobain,”Saya sangat mencintamu, terima kasih telah menjadi hanya satu-satunya nenekku…saya tahu dia penuh terima kasih karena membesarkanku untuk menjadi sekuat dan penuh semangat seperti dirimu.” Sementara Wendy membalas,”Kamu adalah seperti gadis kecil yang penuh cinta dan perhatian dan telah menjadi wanita muda yang cantik, dia pasti bangga padamu…Terima kasih Tuhan karena kamu pernah ada disini untukku atas cinta dan perhatiannya.” Wendy Cobain merawat Frances selama beberapa tahun yang membuat Frances merasa asing dengan ibunya sendiri, Courtney Love.
Kurt Cobain meninggal dunia pada usia 27 tahun karena luka di kepala akibat tembakan pada tahun 1994. Sementara Frances Bean, yang sekarang telah berusia 21 tahun, baru berusia satu tahun ketika ayahnya meninggal. Apa yang akan Kurt Cobain lakukan sekarang di ulang tahunnya yang ke-50 seandainya dia masih hidup ? The Pulse Of Radio menanyakan sang penulis biografi Charles R. Cross.”Menjelang akhir hidupnya, Kurt telah membicarakan perubahan pada arah musiknya, dia mengatakan, akan lebih ‘ngeblues berdasarkan musik akustik. Apapun yang telah dilakukan, Kurt seorang yang sangat berbakat dan pastinya kehilangan terbesar untuk semua yang mencintai dia, adalah fakta bahwa kita kehilangan semua musik di masa depan.”
Kurt Cobain masuk dalam Rock And Roll Hall Of Fame bersama dengan Nirvana pada tahun 2014 lalu.

Related posts

Branding Indonesia Lewat Design

Angga Foster

Dinas Tata Kota Bekasi Benahi Penataan Reklame Dengan Sayembara Desain

Angga Foster

Semangat Baja Menuju Magnitude Hammersonic 2017

Angga Foster