February 6, 2023
Boleh Music
Uncategorized

Zedd Kontrak Eksklusif Dengan Universal Music

https://www.youtube.com/watch?v=h–P8HzYZ74
Velodrome – DJ/ musisi dan produser peraih Grammy Awards asal Rusia, Zedd, baru saja menandatangani kontrak publishing secara global dengan Universal Music Publishing Group. Musisi kelahiran Saratov, Russia,  2 September 1989 dan bernama asli Anton Zaslavski ini telah mencetak banyak lagu hits sejak kemunculannya dengan single dan album Clarity di tahun 2012. Lagu-lagu lainnya dari musisi yang besar di Kaiserslautern, Jerman  ini antara lain “I Want You to Know” feat. Selena Gomez, “True Colors” bersama Kesha, juga “Stay The Night” yang juga menampilkan vokalis band Paramore,Hayley Williams. Sementara sebagai produser juga pernah bekerja sama dengan Justin Bieber (“Beauty and a Beat”), Lady Gaga (“Aura”, “G.U.Y.”) dan Ariana Grande (“Break Free”). Saat ini Zedd sedang mempromosikan single baru bersama Alessia Cara, yang berjudul “Stay”.
Zedd bergabung dengan Universal Music Publishing Grouo( UMPG ) dari Kobalt. Melalui kesepakatan baru ini, UMPG juga akan mewakili dua kolaborator yang sering bekerja sama dengan  Zedd yaitu,  produser Lophiile dan duo Amerika, Grey, yang bekerja sama dengan juga dengan Hailee Seinfeld dan Zedd pada tahun lalu dalam single “”Starving.”

“Kami sangat gembira Zedd dan timnya memilih untuk pindah bergabung dalam katalog untuk Universal Music Publishing,” kata ketua dan CEO UMPG Jody Gerson. Dia adalah seorang musisi berbakat dan kita tidak bisa lebih bersemangat lagi untuk membantu memperluas kesempatan baginya sebagai penulis lagu, produser dan juga artis di seluruh dunia. “
Sejumlah penghargaan juga pernah diterima oleh Zedd diantaranya Grammy Awards untuk kategori Best Dance Recording untuk lagu “Clarity” feat Foxes pada tahun 2014. Selain itu juga Billboard Music Awards untuk kategori Top Dance/Electronic Album untuk lagu “True Colors” pada tahun 2016 lalu.
 

Related posts

Sembilan Make Up Blending Unik Versi Beauty Vlogger

Angga Foster

Ilustrasi Gambar Ini Mencapai Hyper Realistic

Angga Foster

Mr. Big Kembali Dengan "Everybody Needs A Little Trouble".

Angga Foster