December 7, 2022
Boleh Music
Uncategorized

Yuk Intip Keseruan Acara Bootcamp MEGADETH

https://youtu.be/vJ2O9etGiV4
Velodrome – Band thrash metal MEGADETH mengadakan acara bootcamp yang diberi nama Megadeth Boot Camp. Dalam acara ini, para fans MEGADETH bisa berinteraksi dengan para personil band secara langsung dan juga bisa mempelajari tentang lagu-lagu MEGADETH. Acara ini berlangsung di rumah pribadi frontman MEGADETH, Dave Mustaine, di Fallbrook, California pada 10 – 12 Maret 2017. Harga paket untuk mengikuti acara ini antara $1999 sampai $5499. Paket ini sudah termasuk tempat menginap  dengan tenda yang berisi tempat tidur lengkap berikut semua perlengkapan. Selain itu paket ini juga termasuk makan pagi, makan siang dan makan malam, serta akses untuk mengkuti workshop dan sesi akustik bersama MEGADETH.

Selama akhir pekan, para peserta mendapatkan kesempatan untuk bertemu anggota band di sebuah sesi tanya-jawab, berpartisipasi dalam klinik gitar, bass dan drum , serta menikmati kopi dari merek buatan  bassist MEGADETH, David Ellefson yang diberi nama Ellefson Coffee Co. Ada juga waktu  untuk berkumpul bersama dan saling bercerita ditemani api unggun bersama para personil band.



Dalam wawancara dengan Rolling Stone tentang acara ini, Dave Mustaine mengatakan,Tentu saja bukan soal perabotan [tertawa] Hal yang  saya akan paling suka tentang ini adalah bahwa kami adalah orang baik.  Kami ingin semua orang.. bersenang-senang dan menikmati pengalaman intim dengan kami dan belajar sedikit tentang siapa kami dan apa yang kami lakukan. “MEGADETH juga tampil membawakan lagu”Symphony Of Destruction” dalam format akustik.

MEGADETH dijadwalkan ada tampil di Jakarta, Indonesia pada 7 Mei 2017 mendatang dalam event Hammersonic Festival 2017 di Eco Park, Ancol.

Related posts

Wisata Sejarah Islam di Situs Warisan Dunia Pulau Penyengat

Angga Foster

Snapdragon 845 Dibuat Menggunakan Manufaktur 7 Nanometer

Angga Foster

Lana Del Rey Rilis Lagu Baru Bersama The Weeknd

Angga Foster