February 6, 2023
Boleh Music
Uncategorized

Overkill Merilis Single Terbaru Berjudul 'Shine On'

Velodrome – Band thrash metal asal New Jersey, Amerika Serikat, Overkill merilis single baru berjudul ‘Shine on’. Lagu ini diambil dari album terbaru Overkill, “The Grinding Wheel” yang dirilis pada 10 Februari lalu via Nuclear Blast.
Album ini direkam di Gear Recording Studio,Shrewsbury, New Jersey dan diproduseri oleh Overkill dan dimixing oleh Andy Sneap  yang pernah bekerja sama dengan Megadeth, Accept dan Exodus. Frontman sekaligus vokalis band,  Bobby “Blitz” Ellsworth mengungkapkan tentang album studio kedelapan belas ini “Pada akhirnya Overkill adalah Overkill. Trademark kami adalah bahwa kami selalu dikenali pada setiap rilisan kami”.
Selama tiga dekade kami telah selalu menjadi Overkill. Sangat yakin itu adalah rekaman album metal  dan seperti biasa  memiliki semacam dari thrash  dengan beberapa melodi di dalamnya.  selalu mencoba untuk membuatnya lebih baik atau setidaknya itu akan menjadi lebih baik merupakan suatu tantangan. saya pikir itulah yang membuat band terus berjalan.
Bagi Overkill, banyak sekali band yang dikenal untuk apa yang telah mereka lakukan, tapi Overkill dikenal dimanapun mereka berada dan apa yang anda lakukan adalah di mana nilai itu sebenarnya berada. Hal ini dirasa sudah tercapai dari sejak album-album sebelumnya, tak hanya album teranyar.
Overkill terbentuk pada tahun 1980 oleh  Bobby “Blitz” Ellsworth dan  D.D. Verni. Album pertama mereka  Taking Over  dirilis pada tahun 1987 oleh Atlantic Records dan membuat Overkill menjadi salah satu band thrash metal yang masuk ke major label.
Mengikuti kesuksesan album ini, Overkill kembali merilis album berikutnya bersama Atlantic Records diantaranya Under the Influence (1988), The Years of Decay (1989), Horrorscope (1991), I Hear Black (1993) dan  W.F.O. (1994).
Pada tahun 1995 mereka berpisah dengan Atlantic Records dan mencoba beberapa label yang berbeda. Pada tahun 2009 Overkill bergabung dengan eOne Music dan Nuclear Blast. Formasi Overkill saat ini adalah Bobby “Blitz” Ellsworth – lead vocals, D.D. Verni – bass, Dave Linsk – lead guitar, Derek “The Skull” Tailer – rhythm guitar dan Ron Lipnicki – drums.

Related posts

Queen Gelar Tur Konser Dengan Adam Lambert Sebagai Vokalis

Angga Foster

Nviozone Jamm! Bakal Digelar Di Tangerang Selatan

Angga Foster

Membuat 3D Hologram dengan Smartphone

Angga Foster