January 29, 2023
Boleh Music
Uncategorized

Pokemon Go akan Helat Acara untuk Rayakan Ulang Tahunnya

Velodrome – Sulit dipercaya, Pokemon Go yang rasanya baru booming dan hits beberapa waktu yang lalu kini akan memasuki ulang tahun yang pertama. Dan untuk merayakannya, Niantic Lab mengumumkan bakal menggelar beberapa perayaan yang cukup meriah.
Acara besar pertama yang bakal dihelat bernama Solistice Event yang belangsung di dalam permainan. Ini akan terlaksana pada tanggal 13 Juni nanti dan mencakup jenis Pokemon Fire dan Pokemon Ice, bonus XP, dan juga telur yang harganya didiskon.  Tim Pokemon Go juga menyebutkan jika mereka akan segera merilis update terbaru yang fokus pada gameplay yang kolaboratif yang seperti mengisyaratkan akan ada cara baru untuk bermain.
Para pemain kelas kakap juga bisa bergabung dalam sebuah acara yang diadakan pada bulan Juli yakni pokemon Go Fest Chicago. Perhelatan itu rencananya bakal dihelat pada 22 Juli 2017 nanti. Sementara untuk tiket acara ini akan mulai dijual pada tanggal 19 Juni. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai aktivitas apa yang akan digelar dalam acara tersebut.
https://youtu.be/EXBGBvtx0iU
Ada acara lain yang rencananya digelar di Eropa antara bulan Juli dan September, namun belum tahu informasi secara detail. Ada juga acara yang dilaksanakan di Jepang dengan tajuk ‘Pikachu Outbreak’ di Yokohama pada bulan Agustus, informasi lebih lanjut akan segera menyusul.
Lalu untuk update informasi gameplay kolaboratif terbaru juga belum ada informasinya. Dikabarkan pembaharuan ini akan memerangi kecurangan dan mengenalkan penggerebekan. Pokemon sampai saat in masih menjadi permainan yang banyak digemari, meski tidak seheboh awal kemunculannya. Indonesia sendiri juga hanyut dalam kemeriahan game Pokemon Go saat awal kemunculannya.
Baca Juga : Game Pokemon Baru, Melatih Magikarp Jadi Juara Lompat
Game yang begitu digemari ini mendapatkan pencapaian yang cukup menggembirakan, yang pertama unduhan global mencapai angka 750 juta dan peringatan satu tahun Pokemon Go di rilis di App Store.
Bagi Anda para pecinta Pokemon Go tentunya sudah tidak sabar lagi pembaharuan apa yang akan diberikan Niantic Lab ya. Tidak perlu khawatir dalam waktu beberapa bulan lagi akan rilis, dan Anda bisa memainkannya.
Sumber: theverge.com

Related posts

The Rolling Stones Sebarkan Lagu Dari Album Cover Blues Terbarunya

Angga Foster

Radiohead Beri Kejutan Di Austin City Limits Music Festival 2016

Angga Foster

Steven Spielberg Sedang Menggarap Film Baru Di Kota Birmingham

Angga Foster