January 28, 2021
Boleh Music
Uncategorized

The All-American Rejects Rilis Dua Single Baru

Velodrome – Band rock asal Stillwater, Oklahoma, Amerika Serikat, The All American Rejects (AAR) kembali merilis dua karya terbaru mereka berjudul “Sweat” dan “Close Your Eyes”. Kedua lagu ini rencananya akan masuk dalam album terbaru mereka yang akan rilis di tahun 2017 ini.
Berbicara kepada Billboard, frontman AAR, Tyson Ritter, mengungkapkan tentang album mendatang,”Lima tahun terakhir mempelajari karya saya sebagai aktor dan benar-benar membangun sisi itu menjadikan visual artis dengan cara itu membuat saya menyadari betapa sangat pentingnya untuk memasukkan mata ke telinga. Ini akan menjadikan lebih banyak pengalaman visual. Rekaman ini akan menjadi tentang mata kalian dan headphone.”
Rencananya album baru The All American Rejects akan rilis pada musim gugur mendatang. Album terakhir mereka Kids in the Street dirilis lima tahun lalu dan mencapai posisi 18 di Billboard 200 dan terjual 18.000 copy dalam minggu pertama penjualan.
https://www.youtube.com/watch?v=2BsRrpW2vDc
Tyson menambahkan, “”Kids in the Street adalah contoh sempurna bagaimana band ini bereksperimen.Kamu bisa mendengar sulitnya berkembang karena itu benar-benar hilang dengan cara menyenangkan dan saya sangat bangga dengan rekaman itu. Kami memberi cat ke tembok dalam setiap lagu dan setiap lagu memiliki sedikit lingkungannya. Rekaman itu, bagi saya, seperti terdengar band mencari rekama berikutnya, dan itu keren.”
The All-American Rejects terbentuk pada tahun 1997 dan merilis debut albumnya di tahun 2002 yang mendapat platinum dengan single seperti “Swing Swing, ” Last Song” dan “Time Stands Still”. Album kedua mereka  Move Along di tahun 2005 membawa kesuksesan besar dengan single andalan “Dirty Little Secret”, “Move Along” dan “It Ends Tonight”.
Pada tahun 2006, The All American Rejects memenangkan  MTV Video Music Awards kategori Best Group Video untuk lagu ‘Move Along’. Formasi AAR saat ini adalah Tyson Ritter –vokal/bass, Nick Wheeler – gitar, Mike Kennerty – gitar dan Chris Gaylor – drums.

Related posts

Kanye West "Pisah" dengan Jay-Z Karena Tidal Ingkar Janji

Angga Foster

Anda Berada Di Musik Fashion Era Yang Mana?

Angga Foster

Microsoft HoloLens, Hadirkan Hologram Pada Dunia Nyata

Angga Foster