January 18, 2021
Boleh Music
Uncategorized

Prototype iPhone 8 Dibongkar oleh Youtuber Unbox Therapy

Velodrome – Gadget reviewer, Lewis Hilsenteger yang dikenal lewat youtube channel Unbox therapy mengaku memiliki prototype iPhone 8 yang paling komprehensif. Lewis memang terkenal memiliki sumber terpercaya perihal gadget-gadget yang lagi happening.
Walau pun iPhone 7 baru rilis, biasanya memang produksi tipe berikutnya sudah dimulai dari jauh-jauh hari, bahkan bisa berbarengan dengan tipe yang lama. Jadi bisa saja yang Lewis pegang itu benar-benar prototype dari iPhone 8.
Padahal iPhone 7 saja baru kemarin dirilis, Lewis yang terkenal sering mereview dan memberikan bocoran dari gadget-gadget yang lagi happening ini membedah iPhone rumornya akan dirilis tahun depan.
Buat yang masih bingung, prototype merupakan model pertama dari sebuah mesin yang nantinya akan dikembangkan dan diproduksi dalam jumlah massal bila dirasa sudah sempurna. Dalam kasus Lewis ini, prototype yang dia punya itu merupakan representative dari gambaran akan seperti apa tampilan luar dari iPhone 8.
Dalam video review Unbox Therapy, Lewis membandingkan tipe iPhone 8 dengan iPhone 7 dan Samsung S8, yang memiliki ukuran dan rasio bezel sama seperti gambaran smartphone Apple tersebut.
Detail lain yang masuk ke dalam spekulasi iPhone 8 adalah dihilangkannya Touch ID finger print dan facial recognition. Nampaknya iPhone 8 juga akan tetap memilih mencopot jack headphone dan akan mulai mensupport teknologi wireless charging.
Walau pun prototype ini bermanfaat (baik bagi pesaing, pengamat, dan pengguna) tapi tetap saja yang namanya prototype itu masih spekulasi. Karena tidak semua feature yang terdapat di prototype akan tetap dipertahankan hingga hasil akhir.
Penasaran pengen lihat bagaimana review lengkapnya? Check this out!
https://youtu.be/4WHMgBs_C3s
 

Related posts

Brand Supreme Gencar Kolaborasi dengan Brand Besar

Angga Foster

Pantai Ini Ubah Botol Bekas Jadi Batu Pantai Yang Indah

Angga Foster

Vokalis Linkin Park Chester Bennington Meninggal Bunuh Diri

Angga Foster