December 6, 2022
Boleh Music
Gearsician

Efek Gitar Dark Blood Overdrive Untuk Pecinta Sound Distorsi

South Jakarta –  KHDK Electronics mengumumkan edisi tambahan untuk pedal gitar buatan tangan sendiri, ‘The Dark Blood Overdrive’. Sound yang dihasilkan dari N’The Dark Blood Overdrive’ terdengar seperti efek dari ampli tabung dan berat gain yang inggi . Kekuatan uniknya adalah suaranya yang seperti langusng dari ampli.

“Efek pedal KHDK yang paling jahat untuk dipakai, Dark Blood membawa kemarahan, amp seperti distorsi tanpa ampun,” menurut perusahaan.”Suara dari Dark Blood seperti tabung dan mid-heavy dengan tambahan high gain. Kekuatan unik adalah sound seperti ampli yang jelas.”

Dark Blood membuat debutnya dalam album baru Metallica , ‘Hardwired…to Self-Destruct’, yang dirilis pada 18 November 2016 lalu. Yang unikya adalah penambahan nama Kirk Hammet untuk signature efek pedal ini. Efek pedal ‘The Dark Blood’ dibandrol dengan harga $229.95

“Ini adalah efek pedal terbesar untuk pencinta gain,” ungkap gitaris Metallica, Kirk Hammet. ”Saya memasukkan itu ke dalamnya dan nama dari Dark Blood muncul langsung muncul untukku. Pada saat itu, saya tahu pedal ini akan ada dalam album baru.”

“Semua orang yang mendengar Dark Blood langsung tercengang oleh bagaimana sound amp seperti itu dan berapa banyak tenaga tersembunyi dalam stomp box ini,” kata pendiri KHDK, David Karon. “Kami menggunakan gambaran hati manusia dalam seni garis merah pada pedal untuk merefleksikan tenaga kehidupan yang diberikan terkandung dalam unit yang kecil.”

Dark Blood dibuat dengan menggunakan sirkuit asli KHDK dikombinasikan dengan keadaan kuat dan teknologi MOSFET. Dalam gaya metal klasik, treble booster ditambahkan untuk sirkuit untuk menekan tone gitar sampai batas akhir.

Seperti semua efek  pedal KHDK lainnya, Dark Blood dibuat dengan tangan oleh keluarga yang menjalankan pabrik di Paducah, Kentucky, Amerika Serikat

Penasaran dengan efek gitar ini ? yuk kunjungi web berikut ini yuk simak di https://www.khdkelectronics.com/products/detail/dark-blood/

 

Related posts

Lima Efek Gitar Pedal Boss Yang Paling Langka Dan Keren

Boleh Music

Slash Ft. Myles Kennedy & The Conspirators Rilis Album Keempat

Qenny Alyano

Mantan Personil Van Halen Ini Bawain Lagu Lawas “Good Enough” Saat Masa Karantina

Qenny Alyano