April 20, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

Grup K-Pop TWICE Rilis Single Baru ‘Knock Knock’

https://youtu.be/8A2t_tAjMz8
Velodrome -Setelah mendapat sukses besar dalam dua tahun berturut-turut dengan lagu hits mereka yang riang dan segar, girlband asal Korea Selatan TWICE kembali lagi dengan lagu baru “Knock Knock.” Lagu diambil dari mini album terbaru mereka Twicecoaster: Lane 2 yang merupakan rilis ulang dari mini album mereka tahun lalu Twicecoaster: Lane 1. Dalam mini album Lane 2,  TWICE menampilkan dua lagu baru “Knock Knock” dan sebuah lagu balada “Ice Cream” sebagai tambahan dari mini album sebelumnya Lane 1 yang berisi tujuh lagu dengan beberapa tambahan remixes dan instrumental dari hits single TWICE sebelumnya seperti “TT,” “Cheer Up” dan “Like Ooh-Ahh.”
Lagu “Knock Knock” menghadirkan  gaya pop rasa permen karet berkelap-kelip dan sangat kuat musik tahun 80-an yang terinspirasi dari house beat, dengan penutup kuping dan paduan suara yang riang melalui lagu. Lagu ini juga menghadirkan elemen elektronik dan rock ke dalam melodi yang terasa pada bagian chorus dan juga sepenuhnya tanpa diiringi vokal.

Sementara video musik untuk lagu “Knock Knock” menampilkan TWICE bermain-main di sebuah pesta bantal, sambil menunggu dengan perasaan cemas siapa yang akan datang mengetuk pintu tempat pesta bantal itu berlangsung. Ternyata produser grup Park Jinyoung, yang juga pendiri JYP Entertainment datang hanya untuk menyapa dengan ekspresi kecewa dari kesembilan anggota TWICE. Video musik ini berakhir dengan semua anggota TWICE terkunci dan mengetuk pintu sebelum masuk ke adegan terakhir dari video musik lagu sebelumnya TT yang menunjukkan dua trik-atau-treaters muda menatap pintu dengan misterius sambil mengetuk –ngetuk yang menjadi jelas ini adalah kelanjutannya dalam lagu “Knock-knock”.
Sejak memulai debutnya dengan “Like A Ooh-Ahh” pada tahun 2015 (setelah terbentuk melalui sebuah reality show), TWICE telah menjadi salah satu girlband muda Korea yang paling populer, terus menanjak dengan single dan video musik mereka yang menarik Ketiga EP TWICE sebelumnya masuk  di Album chart Dunia, dengan Twicecoaster: Lane 1 mencapai peringkat tertinggi di No 3. Selain itu, single mereka “TT” adalah salah satu lagu paling populer Korea di tahun 2016.

Related posts

Konser Zion T Di Indonesia Resmi Batal Karena Alasan Tak Terduga

Qenny Alyano

Kolaborasi MAX dan Suga BTS Lewat Single “Blueberry Eyes”

Qenny Alyano

Siap Rilis Album Baru Rich Brian Lepas Single “Yellow” Bersama Bekon

Qenny Alyano