February 26, 2021
Boleh Music
What's New

Kavenda Kolaborasi Bareng Anda Perdana Di Single “Pertikaian Kata”

Jakarta – Mendengar nama musisi pendatang baru mungkin banyak yang mengira ini adalah nama sebuah band. Adalah Kavenda, seorang penyanyi dan pencipta lagu yang kembali merilis sebuah single baru berjudul “Pertikaian Kata” bersama Anda Perdana yang merupakan mantan personil band Bunga dan kini membentuk duo Matajiwa.
Lagu “Pertikaian Kata” yang bernuansa rock alternative diciptakan sendiri oleh Kavenda dan mengangkat cerita tentang keresahan hati saat mengalami kejadian dan mendengar cerita dari berbagai teman yang haknya tidak dipenuhi oleh atasannya padahal pekerjaan yang telah selesai dikerjakan.

Dalam media gathering yang digelar di sebuah cafe di bilangan SCBD Senayan pada hari Jum’at (30/3), Kavenda yang juga seorang enterpreneur ini menceritakan tentang single terbarunya tersebut, “Lagu ini tentang bos-bos yang tidak memeuhi hak-hak anak buahnya. Saya bisa merasakan bagaimana kalau kita sudah melakukan pekerjaan tapi tidak langsung dibayar. Saya bahkan tetap bayar gaji anak buah saya meski lagi susah.”

Sementara eksekutif produser lagu “Pertikaian Kata”, Alida Rosita yang juga merupakan sang bunda dari Kavenda mengungkapkan, “Lagu barunya punya moral yang bagus, ga nyangka berani angkat tema ini, biasanya mellow terus. Dia kan banyak kegiatan, ngajarm punya kafe dan dia ternyata bisa. Sebenarnya banyak lagu yang lebih enak, tetapi ini dulu yang dikeluarin.”

Kavenda sendiri sebelumnya juga pernah merilis single bernuansa akustik berjudul “Bidadari Kecilku” di tahun 2017 dan “Memuja” di tahun 2018 lalu, tetapi kini Kavenda juga terinfluence musik rock seperti Led Zeppelin dan Def Leppard akan tampil dengan imej baru yaitu musik rock.

Dalam pengerjaannya, Kavenda juga dibantu oleh Boy Tondo yang berperan sebagai music director untuk mengatur seluruh aransemen dan komposisi lagu. Rencananya di tahun 2019, Kavenda akan melepas album bernuansa rock yang merupakan pengaruh musiknya semenjak kecil. Seperti juga yang disuarakan Kavenda dalam lagu “Pertikaian Kata”, “MANIS DI DEPAN BUSUK DI BELAKANG”

Related posts

“Tunjukkan” Kolaborasi Terbaru Afgan Dan Raisa

Boleh Music

Jelang Rilis Album Keempat Ed Sheeran Luncurkan “Beautiful People” Bareng Khalid

Qenny Alyano

Belle and Sebastian Kembali Dengan Single Dan Video Baru “Sister Buddha”

Qenny Alyano