August 5, 2020
Boleh Music
Event & Community What's New

Westlife Siap Gelar Konser Selama 2 Hari Agustus 2019

Jakarta – Full Color Entertainment hari ini resmi mengumumkan harga tiket konser tambahan grup musik terlaris di abad 21 dari Inggris, Westlife, untuk tanggal 6 Agustus 2019, setelah mengumumkan tiket konser untuk tanggal 7 Agustus telah habis terjual.

Westlife – The Twenty Tour 2019 akan digelar di Indonesia selama 2 hari yaitu pada hari Selasa & Rabu, 06 & 07 Agustus 2019 pukul 20.15 wib di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City.

Menurut David Ananda selaku penyelenggara dari Full Color Entertainmnet mengatakan “Kita membuat konser Westlife tambahan ini untuk mengakomodir para penggemar Westlife di Indonesia yang masih banyak belum kebagian tiket konsernya, maka dari itu untuk semua penggemar Westlife, kabar bagus ini untuk kalian semua fans di Indonesia karena Westlife Cinta & Sayang kepada semua penggemarnya di Indonesia, silahkan untuk membeli tiket konser tambahan show tanggal 6 Agustus 2019 mulai besok tanggal 2 April 2019 jam 11.59 wib secara online di www.tiket.com dan www.westlifejakarta.com serta secara offline hanya di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, segera beli tiket konsernya sebelum kehabisan lagi, karena jumlah tiket yang sangat terbatas.”

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan, baru saja merilis single terbaru berjudul “Better Man” setelah “Hello My Love”. Single terbaru “Better Man” diramalkan akan menjadi smash hits yang mana lirik lagu tersebut di buat oleh Ed Sheeran.

Konser Westlife – The Twenty Tour 2019 akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penamlpilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam.

Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dan menjadi satu-satunya band yang memiliki 7 single lagu yang sukses menempati posisi puncak No. 1 di tangga Lagu di Inggris. Westlife juga merupakan grup band yang paling banyak memiliki single lagu populer dan sukses di Inggris. Secara keseluruhan Westlife memiliki 14 Single lagu No.1 setelah Elvis Presley dan The Beatles. Keseluruhan Westlife memiliki 33 single lagu No. 1 dari Albumnya di seluruh dunia.

Sebagai salah satu grup musik yang sukses, Westlife telah berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia, Westlife tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley. Penjualan konser terbaik berskala Stadion terbesarnya adalah saat konser di Croke Park Stadium yang telah memecahkan rekor, penjualan tiket konsernya ludes terjual hanya dalam 5 menit saja. Westlife juga tercatat sebagai grup musik yang paling sering tampil di SSE Arena, Belfast.

Berikut harga tiket konser tambahan Westlife The Twenty Tour 2019:

Diamond VVIP : Rp. 2.500.000.-
Platinum : Rp. 1.950.000.-
Gold : Rp. 1.500.000.-
Silver : Rp. 990.000.-

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai konser Westlife The Twenty Tour 2019 silahkan menghubungi +6221 5639543 dan www.westlifejakarta.com ikuti juga akun resmi Instagram & Facebook @FullColorParty

Untuk detil penjualan dan harga tiket konser tambahan Westlife The Twenty Tour – Indonesia 2019 akan mulai tersedia tanggal 02 April 2019 pukul 11.59 wib secara online hanya di www.tiket.com dan www.westlifejakarta.com dan secara offline hanya di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek.(SPR)

Related posts

Ismaya Live Akhirnya Umumkan Lineup Lengkap DWP 2019

Qenny Alyano

Dapat Sambutan Positif Media Luar NIKI Rilis EP ‘Wanna Take This Downtown ?’

Qenny Alyano

Ardhito Pramono Gelar Konser Online Hadirkan Musisi Tamu Dari Filipina Dan Singapura

Qenny Alyano