August 20, 2022
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Tampil Perdana BLACKPINK Sukses Panaskan Coachella Festival 2019

Jakarta – Girlband asal Korea Selatan yang sedang naik daun, BLACKPINK atau BLΛƆKPIИK) sukses tampil di festival musik Coachella Valley Music and Arts Festival 2019. BLACKPINK tampi di festival ini pada hari Jumat, 12 April 2019 tepat jam 8 malam dan langsung mendapat sambutan luar biasa dari para BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) maupun dari para penonton festival.

Coachella Valley Music and Arts Festival 2019 mengambil tempat di Indio, California, terletak di Lembah Coachella di wilayah bagian Inland di Gurun Colorado, Amerilka Serikat. Beberapa nama besar yang tampil festival tahun ini diantaranya adalah Childish Gambino, Tame Impala, The 1975, Diplo dan juga Ariana Grande

Keempat personil girlband yang dibentuk oleh YG Entertainment, yang terdiri dari anggota Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa merupakan penampilan debut mereka di festival di Amerika Serikat dimana mereka tampil di panggung Sahara di festival bergengsi tersebut.

Dilansir dari Billboard.com, para penonton sampai keluar dari batas panggung, tetapi mereke penuh dengan kegembiraan. BLACKPINK tampil total memberikan para penonton dengan nada lagu pembuka pertama “DDU-DU DDU-DU,” membuat para penonton berteriak histeris.

Photo : Mashable

Senang dengan respon penonton dengan penampilan pertama mereka di festival ini , Lisa mengatakan kepada para penonton “Senang berada di sini malam ini,” sementara Jennie menyebutnya “suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari Coachella.” Rosé juga mengundang para penggemar untuk bernyanyi bersama, Kemudian, dia berseru, “Saya tidak percaya berapa banyak orang yang bergoyang malam ini. Kami semua sangat senang! ”

Lagu “Kill This Love” juga menjadi salah satu yang mendapat respons terbesar malam itu, dengan paduan suara klakson bergema melintasi venue acara. Yang juga menjadi istimewa ketika para penonton berteriak “BLACKPINK in your area!”.

“Datang jauh-jauh dari Korea Selatan, kami tidak tahu apa yang diharapkan,” kata Rosé kemudian. “Pastinya, kami, kalian dan kitai, benar-benar dari dunia yang berbeda, tapi malam ini, saya pikir [musik] itu membawa kita sebagai satu.”
Well sukses BLACKPINK

Related posts

D’Cinnamons Kembali Bersama “Matahari dan Bulan”

Boleh Music

Stephanie Poetri Luncurkan Dua Video Musik Baru “Touch” Dan “Do You Love Me”

Qenny Alyano

Walikota Milwaukee Jadikan 1 Oktober Sebagai ‘Hari Alice Cooper’

Qenny Alyano