February 6, 2023
Boleh Music
Musicology

Apa Kata Anak-Anak Tentang Guns N Roses

Jakarta – Penasaran enggak sih denger pendapat anak-anak tentang Guns N’ Roses, bank legendaris asal Amerika yang telah berhasil menjual jutaan copy album dan menjadi band rock papan atas. Acara Kids React di YouTube kembali menghadirkan bagaimana reaksi anak-anak ketika diperdengarkan musik dari band Guns N’ Roses.

Program yang diprakarsai oleh dua bersaudara Benny dan Rafi Fine dari Fine Brothers kembali menanyakan pendapat anak-anak usia 5 sampai 14 tahun. Dalam episode kali ini anak-anak tersebut diperdengarakan musik band Guns N’ Roses beserta judul lagu-lagunya.

Video dimulai dengan menginformasikan kepada kelompok anak-anak mulai dari usia enam sampai 13 bahwa mereka akan mendengarkan debut album yang telah berumur 30 tahun: Appetite for Destruction dari Guns N’ Roses.

Beberapa anak-anak sudan pernah mendengar nama band  ini sementara lainnya masih belum mengetahui apapun tentang band ini. Lagu pertama yang diperdengarkan adalah “Welcome to the Jungle,” di mana beberapa menebak akan mendengarkan band  rock ‘n’ roll.

Berikutnya adalah “Paradise City” dan beberapa anak-anak segera menyukai lagu ini dan mulai mengungkapkan mereka menyukai band ini. Salah satu momen terbaik datang ketika intro yang sudah akrab di telinga “Sweet Child O ‘Mine” dimulai dan seorang gadis muda berseru, “Ibu saya bernyanyi ini untuk adik saya setiap malam!

Selagi lagu bergulir anak-anak tersebut bereaksi terhadap foto-foto band dan video musik “November Rain” reaksi mereka berbeda-beda. Tetapi beberapa di antara mereka menikmati lagu-lagu yang mereka dengar dan ini bisa menjadi wasiat untuk kualitas album rock yang abadi.

Sementara itu Guns’N’Roses baru saja menyelesaikan tur reuni “Not in This Lifetime” yang sukses besar di kawasan Asia Pasifik. Bahkan mereka telah menjual lebih dari 353,000 tiket hanya untuk pertunjukan mereka di Australia dan Selandia Baru.

Related posts

Inilah Daftar Lengkap Nominasi MTV Video Music Awards (VMA’s) 2020

Qenny Alyano

Daftar 10 Band Hair Metal Terbaik versi Loudwire

Angga Foster

Mendiang January Christy Rilis Album ‘Unreleased Tracks From 1985’ Dalam Bentuk Vinyl

Qenny Alyano