June 28, 2022
Boleh Music
Asian Hit List What's New

BTS Kolaborasi Dengan Ed Sheraan Di Single “Make It Right”

South Jakarta – Boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Sonyeondan) atau juga dikenal dengan Bangtan Boys yang kemudian menjadi Beyond the Scene, akan merilis single bersama penyanyi dan penulis lagu Inggris, Ed Sheeran dengan judul “Make It Right”.

Dalam siaran pers yang dilansir oleh Billboard.com, single “Make It Right” digambarkan sebagai suatu kolaborasi “halus” dengan Sheeran. Pada bulan Desember, BTS Suga mentweet bocoran gambar tentang lagu yang sedang dikerjakannya dengan mengatakan kepada Sheeran “Ini untukmu.”.

BTS juga menambahkan, “Kami menemukan kekuatan dan kebahagiaan di setiap saat. Anda telah memberi kami begitu banyak cinta, dan sekarang kami ingin lebih mengenal penggemar kami. Kami mengisi album kami dengan perasaan tulus kami dan pesan yang ingin kami bagikan dengan Anda. ”
Lagu “Make It Right”. juga akan masuk dalam album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ yang akan dirilis pada 12 April 2019 lalu dibawah Big Hit Entertainment. Sebelumnya BTS juga telah merilis “Boy with Luv” bersama penyanyi wanita Halsey.

BTS terbentuk pada tahun 2013 lalu oleh Big Hit Entertainment dan merilis debut albumnya ‘Dark & Wild’ di tahun 2014. Album kedua mereka, ‘Wings’ (2016), terjual lebih dari 1,5 juta kopi dan menjadikannya album ‘jutaan pertama’ BTS. BTS membuat debut mereka di Billboard Hot 100 dengan lagu “DNA” dari EP ‘Love Yourself: Her’, yang memuncak di nomor 67. Lagu lain dari EP tesebut versi remix dari “Mic Drop”, mencapai posisi nomor 28 di Billboard Hot 100.

Album ketiga mereka, ‘Love Yourself: Tear’, memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200 menjadikan mereka pada 2019 boyband pertama dan satu-satunya Korea mencapai ini. Pada t9 November 2018, ‘Love Yourself: Answer’ menjadi album Korea pertama yang mendapat sertifikat emas dan single “MIC Drop” menjadi lagu pertama oleh grup Korea yang bersertifikat Platinum di Amerika Serikat.
Saat ini BTS mempunyai formasi Jin – vokalis, Suga – rapper,, J-Hope – rapper, RM – leader, rapper, Jimin – vokalis, V – vokalist dan Jungkook – vokalis.

Related posts

Jonas Brothers Rilis Video Musik “Who’s in Your Head”

Qenny Alyano

D’MASIV X Fariz RM Hadirkan Single Nuansa 80-an

Qenny Alyano

PIKOTARO Ungkap Cerita Di Balik Sukses “PPAP”

Qenny Alyano