December 7, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Shawn Mendes Siap Sambangi Jakarta Oktober 2019

Jakarta – Musisi dan pencipta lagu asal Kanada, Shawn Peter Raul Mendes atau lebih dikenal dengan Shawn Mendes akan menyambangi sejumlah negara di Asia dalam rangka tur dunia album ‘SHAWN MENDES’. Kota-kota yang masuk dalam tur kali ini adalah Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila Macau dan Tokyo.

Konser dengan tajuk ‘SHAWN MENDES : THE TOUR’ akan digelar di Jakarta, Indonesia dengan mengambil tempat di Sentul International Convention Center (SICC) pada hari Selasa, 8 Oktober 2019. Konser yang dipersembahkan oleh Traveloka ini dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG dan Sound Rhythm.

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada hari Selasa (23/4) di CGV Grand Indonesia, hadir perwakilan PK Entertainment – Peter Harjani, Marketing Director PK Entertainment – Harry Sudarma dan Senior Vice President Business Development Traveloka, Christian Suwarna “Kami bangga dapat turut berpartisipasi sebagai presenting sponsor dan mewujudkan SHAWN MENDES TOUR 2019 ASIA yang diselenggarakan pertama kali di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen kami untuk terus berkembang dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan hiburan dan gaya hidup para pengguna dengan pemesanan secara online di platform kami” tutur Christian Suwarna.

Wallpaper Cave

Sementara Harry Sudarma mengungkapkan, :Shawn Mendes adalah generasi baru musisi solo yang memberikan pengaruh yang luar biasa dalam music bagi generasi muda di Asia dan tentunya di Indonesia. PK Entertainment dan Sound Rhythm berharap agar SHAWN MENDES TOUR 2019 ASIA dapat menjawab harapan para penggemarnya dan menjadi salah satu konser yang tidak terlupakan bagi para penggemar Shawn Mendes di Indonesia.

Untuk tiket akan mulai dijual dengan beberapa kategori sebagai berikut
Kategori 1 : Rp 3.750.000,-
Kategori 2 : Rp 2.750.000,-
Kategori 3 : Rp 2.100.000,-
Kategori 4 : Rp 1.600.000,-
Kategori 5 : Rp 900.000,-

*) harga di atas belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi 3%
Sementara tersedia juga The ShawnAccess untuk fans yang akan mulai dibuka pada hari Kamis, 25 April 2019 pada pukul 10 pagi sampai dengan hari Senin, 29 April 2019 jam 23.59 malam. Untuk informasi tiket presale bisa mengakses The ShawnAccess di ShawnAccess.com melalui aplikasi ShawnAccess app.

Untuk tiket umum dapat diperoleh secara online mulai hari Selasa, 30 April 2019 jam 10 pagi melalui www.traveloka.com atau www.shawnmendesjakarta.com
ShawnMendes merilis debut mini album (EP) self-titled (2014) dan album studio debutnya ‘Handwritten’ (2015), yang singlenya “Stitches” mencapai nomor satu di Inggris dan 10 besar di Amerika Serikat dan Kanada. Dia kemudian merilis album studio keduanya ‘Illuminate’ (2016), yang single “Treat You Better” dan “There Nothing Holdin ‘Me Back” mencapai 10 besar di beberapa negara.

Album studio ketiga self-titled-nya (2018) didukung oleh singel “In My Blood”. Ketiga album debut di atas US Billboard 200, dengan yang pertama membuat Mendes satu dari lima artis yang pernah debut di nomor satu sebelum usia 18 tahun , dan yang ketiga menjadikannya artis termuda ketiga yang mencapai tiga album nomor satu.

Pada tahun 2017, Mendes menjadi artis pertama yang memasukkan tiga single nomor satu di tangga lagu Billboard Adult Contemporary. Pada tahun 2018, ia menjadi artis pertama yang mencapai empat single nomor satu di chart Lagu Pop Dewasa sebelum usia 20.

Related posts

Siap Rilis Album Baru Korn Luncurkan Single “You’ll Never Find Me”

Qenny Alyano

Ungkapan Penyesalan Mawar de Jongh Lewat “Pernah Salah”

Boleh Music

Putus Cinta Yang Gembira Ala Endah N Rhesa Di Lagu “Done Anyway”

Qenny Alyano