December 7, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Synchronize Fest 2019 Hadirkan Beragam Genre Dan Kejutan

Jakarta – Festival musik ‘Synchronize Fest’ akan kembali hadir di tahun 2019. Seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya, di tahun 2019 ini ‘Synchronize Fest’ akan kembali berlangsung selama 3 hari yaitu 4,5,6 Oktober 2019 dan mengambil lokasi Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.
Yang mengejutkan adalah hanya dalam waktu singkat, festival musik yang menghadirkan multi genre yang dibesut oleh demajors dan Dyandra Promosindo ini telah berhasil membangun reputasi baik sebagai sebuah pergelaran tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik tanah air
.
Meskipun belum mengumumkan secara lengkap line up untuk ‘Synchronize Fest 2019’ namun antusiasme penonton terbilang luar biasa karena penjualan tiket early bird dan presale 1 telah terjual sebanyak 7000 tiket hanya dalam waktu 24 jam.

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada hari Rabu (24/4) di Ecology Kemang, Jakarta, bertindak sebagai moderator – Wendy Putranto, dihadiri oleh David Karto selaku festival director, Kiki ‘Ucup’ Aulia selaku program director dan Samsul Bahri selaku project manager.
“Di antara 41 band ini, ada beberapa yang nggak tampil di Synchronize Fest tahun lalu, biar ada kesan fresh-nya. Mereka mewakili banyak genre” ungkap Ucup. Di tahun 2019 ini, Synchronize Fest telah mengumumkan line up fase pertama diantaranya Oom Leo Berkaraoke bersama Radja, Setia Band, Wali, dan Babang Andika eks Kangen Band.

Untuk line fase kedua, Synchronize Fest juga akan diramaikan oleh Ardhito Pramono, Begundal Lowokwaru, Club Dangdut Racun, Deadsquad Reunited, Dekat, Dialog Dini Hari, DOM 65, Efek Rumah Kaca, Silampukau, Stars and Rabbit, Elephant Kind, Feel Koplo, Frau, Gerald Situmorang, GIGI, Glenn Fredly, Highmoon, Kahitna, Kelompok Penerbang Roket, Komunal, Lizzie, Mantra Vultura, Monita Tahalea, Navicula, NTRL, Oscar Lolang & The High Temple, Pamungkas, Pemuda Sinar Mas, Step Forward, Sundancer, Superglad, Teenage Death Star, The Artificial Life x Djenks, The Brandals, The Panturas, The SIGIT, The Trees and the Wild, Tipe X, Tony Q Rastafara, dan Tuan Tigabelas. Prontaxan.

Untuk tiket yang masih tersedia adalah sebagai berikut
Presale 2 Rp 400.000 (3 days pass)

Reguler Rp 500.000 (3 days pass)
Rp 250.000 ( daily pass )

Early Entry Rp 180.000 ( daily pass )
On The Spot Rp 685.000 (3 days pass)
Rp 350.000 ( daily pass)

Harga tiket diatas sudah termasuk pajak. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di www.synchronizefestival.com atau instagram @synchronizefest.

Related posts

Kolaborasi Gentle Bones dan Benjamin Kheng Luncurkan Single “Better With You”

Qenny Alyano

Placebo Resmi Rilis Album Baru ‘Never Let Me Go’

Qenny Alyano

BTS Kerjasama Dengan Hyundai Rilis Single “IONIC : I’m On It”

Qenny Alyano