December 6, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Sukses Di Bandung Konser Yura Yunita ‘Merakit’ Digelar Di Jakarta

South Jakarta – Penyanyi dan pencipta lagu Yura Yunita, akan kembali menggelar konser tunggalnya di Jakarta setelah sukses menghelat konser bertajuk ‘YURA MERAKIT INTIMATE KONSER’ di Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung, 6 Maret 2019 yang lalu. Yura Yunita akan kembali menggelar’ YURA MERAKIT KONSER JAKARTA’ di Balai Sarbini, pada hari Kamis, 25 April 2019.
Konser ini juga menjadi perayaan album kedua bertajuk ‘Merakit’ yang dirilis pada September 2018. Album Merakit menjadi salah satu pencapaian terbaik dari perjalanan karir Yura Yunita yang melewati begitu banyak momen penting, fase terbaik dan terburuk dalam hidupnya

Dalam konferensi pers yang digelar menjelang konser di Balai Sarbini, hadir David Karto dari Demajors, Dedi Suherman dari Langit Musik dan sang penyanyi, Yura Yunita.
Mengenai konser ‘YURA MERAKIT INTIMATE KONSER’, Yura mengungkapkan, “Awalnya hanya buat di Bandung saja, ternyata banyak banget yang minta dibuat di Jakarta, soalnya yang datang waktu konser di Bandung 30% dari Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, animonya sangat besar”

Tentang persiapan konsernya nanti Yura juga menambahkan, “Akan beda sama dengan yang di Bandung, akan membawakan 9 lagu dari album ‘Merakit’ yang sangat personal, karena banyak kisah fase terburuk, fase bangkit dalam hidupku. Ini juga bagian dari ‘self healing; untuk aku. Persiapan sudah sejak awal tahun sejak persiapan waktu konser di Bandung.”
Sementara Dedi juga menambahkan bahwa konser Yura Yunita merupakan konser yang terbaik ydan tercepat dari segi penjualan dari semua event yang pernah dikerjakan Langit Musik. Dedi juga menambahkan waktu konser di Bandung semua penonton tampak puas dengan konser Yura.

Sedikit bocoran untuk konsernya nanti, Yura aka Berkolaborasi dengan 30 musikus dengan talenta yang beragam, khusus bagi pendengarnya yang sudah mengapresiasi karya lagu dari Yura Untuk tiket sendiri sudah habis terjual tetapi masih menyisakan beberapa saja yang bisa dibeli secara ‘on the spot’ sebelum konser berlangsung

Related posts

Raisa Luncurkan Single ‘Danceable’ Berjudul “You” Bersama Juni Records

Qenny Alyano

Album ‘OK Computer’ Radiohead Terpilih Jadi ‘The Ultimate 90s Album’ Versi BBC

Qenny Alyano

Body Count Band Metal Bentukan Rapper Ice-T Rilis Video “Point The Finger”

Qenny Alyano