December 6, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Jelang Konser Ed Sheeran Promotor Gelar Media Gathering

South Jakarta – Hanya dalam beberapa lagi ke depan konser penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran akan digelar pertama kalinya di Indonesia. Konser yang ‘Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta’ dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia, dan digagas oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Jumat, 3 Mei 2019.

Pada hari Senin, 29 April 2019, pihak penyelenggara mengundang rekan-rekan media menghadiri media gathering untuk memberi info terbaru seputar penyelenggaraan konser sekaligus juga melihat persiapan konser yang sudah hampir rampung. Hadir dalam acara tersebut, Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment, perwakilan PK Entertainment – Peter Harjani serta Senior Vice President Business Development Traveloka, Christian Suwarna.

Dalam kesempatan tersebut, Harry Sudarma menjelaskan tentang beberapa yang harus diperhatikan oleh para penonton konser, “Untuk memudahkan akses masuk berdasarkan kategori tiket yang dimiliki, Gate yang dibuka adalah Gate A /Plaza Barat (untuk tiket kategori 1, 2A dan 2B), Gate G /Plaza Utara (untuk tiket kategori 3, 4A dan 4B), dan Gate E /Plaza Timur (untuk tiket kategori 5A, 5B dan 6), dan untuk akses pejalan kaki dapat masuk dari Jl. Asia Afrika (melalui: Pintu 1 & Pintu 11), dari Jl. Pintu Satu (melalui: Pintu 2 dan Pintu 5), dari Jl. Jend Sudirman (melalui : Pintu 6 dan Pintu 7) serta dari Jl. Gerbang Pemuda (Seberang TVRI) hanya dapat di akses melalui Pintu 10”.

“Akan ada 3 (tiga) titik shuttle yang akan kami sediakan untuk memudahkan para penonton konser mencapai Gate berdasarkan kategori tiket yang dimiliki, dikarenakan jumlah unit shuttle bus yang terbatas, dimohon kesabarannya untuk menunggu shuttle bus yang akan datang secara berkala, di himbau kepada para pemilik tiket agar dapat memahami letak Gate berdasarkan kategori tiket yang dimiliki untuk menghindari salah masuk Gate di arena GBK”. tambah Harry Sudarma.

“Terdapat juga lokasi kantong parkir mobil & parkir alternatif, anda dapat memarkirkan kendaraan anda di kantong parkir yang tersedia seperti di kantong Parkir Timur, Parkir Utara, Parkir Selatan dan tempat parkir altenatif seperti di Mall FX Sudirman, Hotel Fairmont dan Hotel Mulia Senayan. Untuk informasi selengkapnya sebelum datang ke lokasi acara Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) silahkan untuk selalu update dengan follow akun instagram: @pkentertainment.id dan akun instagram & twitter @SoundRhythm atau www.edsheeranjakarta.com “ – pungkas Harry Sudarma.

Informasi tambahan mengenai konser adalah tiket masih bisa didapatkan di venue acara mulai jam 11 siang dengan jumlah yang sangat terbatas. Pintu menuju venue acara akan dibuka mulai jam 1 siang sedangkan pintu masuk ke stadion dibuka jam 5 sore. group band rock asal Jepang “ONE OK ROCK” yang akan tampil mulai pukul 18.45 wib sebagai pembuka dan Ed Sheeran akan tampil jam 8 malam dengan durasi konser sekitar 1 jam 45 menit. Untuk yang ingin menjalankan ibadah shalat, panitia juga menyediakan musholla dengan ukuran 50 x 50 m2 yang terletak di gate A dan gate E.

Ed Sheeran akan membawakan sekitar 50 orang team inti pendukungnya ke Jakarta beserta 11 unit container berukuran 40 feet, informasi menarik lainnya untuk anda ketahui bahwa nantinya akan diperlukan proses 10 hari kerja untuk membuat panggung yang luar biasa megah yang disiapkan untuk menghibur para penggemarnya pada konser yang bertajuk “Ed Sheeran – Divide World Tour Jakarta 2019”. Luas panggung untuk penampilah Ed Sheeran nanti berdimensi 24,20 meter x 17,08 meter, di lengkapi dengan tata cahaya dan full LED yang spektakuler serta kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt.

Sudah siap untuk menonton konser Ed Sheeran ?

Related posts

Ziva Magnolya Remake Lagu “Peri Cintaku” Karya Yovie Widianto

Boleh Music

HIVI! Tutup Tahun 2021 Dengan Beragam Aktivitas Seru

Qenny Alyano

Pengalaman Kehidupan Berbeda Tigers Jaw Lewat “New Detroit”

Qenny Alyano