December 7, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Inilah 11 Fakta Unik & Menarik Seputar Konser Ed Sheeran Di Jakarta

Jakarta – Bagi anda penggemar berat penyanyi asal Inggris Edward Christopher Sheeran atau dikenal nama Ed Sheeran pasti sudah tidak sabar menunggu menyaksikan konsernya. Konser yang berajuk ‘Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta’ dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia, dan digagas oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Jumat, 3 Mei 2019.

Penyanyi yang mempunyai segudang hit seperti “Thinking Out Loud”, “Shape of You”, “Photograph”; “Perfect” dan”Castle on the Hill” saat ini sedang dalam konser tur dunia-nya ‘Divide’ dan akan segera singgah ke South East Asia, Ed Sheeran tidak hanya sebagai penyanyi yang sukses di dunia rekaman, namun saat ini menjadi penyanyi konser yang paling di tunggu-tunggu dan paling diminati. Pada saat tur musim panas yang lalu di Inggris, Ed Sheeran berhasil menghibur lebih dari 1.1 juta orang, termasuk konser 4 hari berturut-turut di Stadion Wembley London, menjadikannya penyanyi solo terbesar (tanpa band) pertama di daratan Inggris yang belum pernah ada sebelumnya!

Ed Sheeran akan membawakan sekitar 50 orang team inti pendukungnya ke Jakarta beserta 11 unit container berukuran 40 feet, informasi menarik lainnya untuk anda ketahui bahwa nantinya akan diperlukan proses 10 hari kerja untuk membuat panggung yang luar biasa megah yang disiapkan untuk menghibur para penggemarnya pada konser yang bertajuk “Ed Sheeran – Divide World Tour Jakarta 2019”. Luas panggung untuk penampilah Ed Sheeran nanti berdimensi 24,20 meter x 17,08 meter, di lengkapi dengan tata cahaya dan full LED yang spektakuler serta kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt.

Berikut adalah 11 fakta unik dan menarik konser Ed Sheeran di Jakarta,

1. JUMLAH PENONTON; LEBIH DARI 50,000 ORANG

2. TIDAK ADA FESTIVAL atau KATEGORI STANDING DI KONSER INI. SEMUA PENONTON SUDAH MENDAPATKAN NOMOR TEMPAT DUDUK.

3. SKALA PRODUKSI DENGAN MEMBAWA PERALATAN SEBANYAK 11 KONTAINER 40 Feet TERDIRI DARI SOUND SISTEM TAMBAHAN, PANGGUNG DAN RIGGING.

4. LUAS PANGGUNG: 24 METER X 17 METER.

5. PANGGUNG AKAN DILENGKAPI TATA CAYA, FULL LED SPEKTAKULER DAN TATA SUARA SEBESAR 230,000 WATT.

6. MEMERLUKAN 10 HARI UNTUK LOADING DAN MEMBANGUN PANGGUNG KONSER INI.

7. CREW YANG DIBAWA OLEH ED SHEERAN ADALAH SEBANYAK 50 ORANG.

8. MENJADI NEGARA PENUTUP DI ASIA.

9. AKAN KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA – ISTRI ED SHEERAN AKAN TURUT DATANG KE INDONESIA!

10. OPENING ACT ISTIMEWA – ONE OK ROCK AKAN TAMPIL SELAMA 45 MENIT.

11. ED SHEERAN HANYA MAKAN SEAFOOD (PESCATARIAN) DAN PROMOTER AKAN MENYAJIKAN MENU ES INDONESIA DARI ES CAMPUR SAMPAI ES SIRSAK. AKAN ADA LAPIS SURABAYA JUGA YANG DISEDIAKAN.

Related posts

Coldplay Lepas MV “People Of The Pride” Gabungkan Konser Live dan Animasi

Qenny Alyano

.Feast Angkat Konflik Media Sosial Lewat Single “Komodifikasi”

Boleh Music

Lineup Fase Tiga ‘We The Fest 2019’ Ada Warpaint Sampai Dipha Barus

Qenny Alyano