December 7, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Usai Lebaran Maher Zain Gelar Konser Di 4 Kota Indonesia

South Jakarta – Lantunan suara merdu dengan lirik yang teduh serta aransemen musik yang kental nuansa religi adalah sebuah karakteristik dari musik yang dibawakan oleh musisi asal Swedia, Maher Zain. Penyanyi kelahiran Lebanon, 16 Juli 1981 yang mempunyai hits “Insya Allah” ini menjadi seorang model musisi modern bernafaskan sentuhan religi yang kental. Seolah mengisi ranah musisi religi yang tengah kosong, kehadiran Maher Zain di Indonesia adalah sebuah momentum yang selalu dinanti para penggemarnya.

165 Organizer dan Sound Rhythm mempersembahkan “Konser Silaturahmi Maher Zain”. Dalam kedatangannya kali ini, Maher Zain akan mengunjungi 4 kota besar di Pulau Jawa selama  periode 22 – 29 Juni 2019. Konser ini di dukung oleh  ESQ Leadership center

Rangkaian Konser Silaturahmi Maher Zain akan digelar di:

Jakarta, di ICE BSD City  pada Hari Sabtu, 22 Juni 2019, supporting Act: Wali

Bandung, di Eldorado, pada Hari Senin, 24 Juni 2019, supporting Act: Sabyan

Surabaya, di Dyandra Convention Center, Kamis 27 Juni 2019, supporting Act: Sabyan

Solo, berlokasi di Hotel Alila, pada Hari Sabtu, 29 Juni 2019

Informasi lengkap dan pembelian tiket kunjungi www.konsersilaturahmimaherzain.com

Dalam rangkaian konser yang diadakan untuk menjalin tali silaturahmi dalam suasana fitri Lebaran kali ini, Maher Zain akan didukung oleh supporting act dari band Religi Indonesia, Wali dan kelompok musik Sabyan Gambus.

Di awal tahun 2019, Maher Zain yang terkenal lewat single “Thank You Allah”, “Ya Nabi Salam Alayka”, “Peace be Upon You” kembali dianugerahi Double Platinum Award di Indonesia, setelah single sebelumnya juga mendapatkan Multiple Platinum Award di Indonesia dan Malaysia. Kepopuleran Maher Zain mendunia dan menjadikannya Muslim Star di 2011 dan memiliki banyak fans di banyak negara, seperti Indonesia, Malaysia, Mesir dan Maroko. Maher Zain pun sangat diminati di negara-negara barat seperti Inggris dan Amerika Serikat.

Tidak hanya bermusik, Maher Zain juga dikenal sebagai sosok yang banyak terilibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Di tahun 2013, Maher Zain berkolaborasi untuk menggalang donasi bagi korban angin puting beliung di Filipina. Dia juga melakukan konser untuk memberikan dukungannya bagi penduduk Syria. Maher Zain menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika. Maher Zain menjadi sosok musisi muda yang tidak hanya memberikan contoh dan banyak pesan positif dalam karyanya namun juga dalam tindakan dan kepribadiannya.

Wali, group band ini yang di bentuk pada tahun 1999 berasal dari Ciputat, Tangerang Selatan, kini beranggotakan Apoy (Guitar), Faank (Vocal), Ovie (Keyboard), Tomi (Drummer), Wali sukses menjadi salah satu Band besar yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia, pada Konser Silaturahmi Maher Zain nanti Wali akan tampil menjadi supporting Act di Ice BSD City pada tanggal 22 Juni 2019.

Sabyan Gambus mencuri perhatian pecinta musik tanah air dengan lagu-lagu bersyair shalawat. Terbentuk di tahun 2015. Group ini mulai dikenal karena kepiawaian mereka dalam menyanyikan ulang sebuah lagu yang dipromosikan melalui YouTube, contohnya adalah lagu ‘Ya Habibal Qolbi’, ‘Rohman Ya Rohman’, ‘Ya Asyiqol’. Hingga saat ini akun YouTube Sabyan Gambus telah memiliki  lebih dari 5 juta pengikut. Sabyan akan turut tampil pada konser Silatuharmi – Maher Zain sebagai supporting Act di kota Bandung pada tanggal 24 Juni dan di Surabaya tanggal 27 Juni 2019.

Konser Silaturahmi – Maher Zain” akan meleburkan tiga nafas religi dari tiga generasi yang berbeda dalam satu benang merah yang sama, yaitu silaturahmi yang fitri. Siapkan diri anda untuk mengikuti alunan musik yang tidak hanya memberikan kedamaian namun juga memperkaya hati.

Tiket “Konser Silaturahmi – Maher Zain” sudah bisa didapatkan  melalui situs resmi www.konsersilaturahmimaherzain.com. Adapun jadwal dan harga tiket konser adalah sebagai berikut,

 Jakarta, di ICE BSD Hall 9-10 pada Hari Sabtu, 22 Juni 2019, supporting Act: Wali

  • Platinum Rp 1,750,000.-
  • Gold Rp 1,250,000.-
  • Silver    750,000.-

Bandung, di Eldorado Dome, pada Hari Senin, 24 Juni 2019, supporting Act: Sabyan

  • Platinum Rp 1,500,000.-
  • Gold Rp 1,000,000.-
  • Silver    500,000.-

Surabaya, di Dyandra Convention Center, Kamis 27 Juni 2019, supporting Act: Sabyan

  • Platinum Rp 1,500,000.-
  • Gold Rp 1,000,000.-
  • Silver    500,000.-

Solo, berlokasi di Hotel Alila, pada Hari Sabtu, 29 Juni 2019

  • Platinum Rp 1,500,000.-
  • Gold Rp 1,000,000.-
  • Silver    500,000.-

*) harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah dan biaya administrasi tiket.

(SPR)

Related posts

Lepas Kerinduan Penggemar Danilla Rilis CD Album ‘Pop Seblay’

Qenny Alyano

Deadsquad Rayakan 16 Tahun Gelar Mini Konser ‘A Catharsis of 16 Years’

Qenny Alyano

DWP 2022 Digelar Bulan Desember Simak Lineup Fase Pertama

Qenny Alyano