December 7, 2022
Boleh Music
Asian Hit List Event & Community

Tampil Energik One OK Rock Sukses Membuka Konser Ed Sheeran

South Jakarta – Band rock asal negeri bunga Sakura, Jepang, One Ok Rock, sukses menjadi pembuka konser Ed Sheeran di Stadion Bung Karno (GBK) pada hari Jumat (3/5) malam, Band yang saat ini mempunyai formasi Takahiro “Taka” Moriuchi (vokal), Toru Yamashita (gitar), Ryota Kohama (bass) dan Tomoya Kanki (drums) tampil energik dan atraktif di depan puluhan ribu pasang mata sebelum penampilan Ed Sheeran.

Meski tampil sebagai ‘opening act’, keempat personil One Ok Rock memainkan music rock dengan unsur emo yang membuat penonton bersemangat. Tampil usai para penonton menyanyikan bersama lagu “Indonesia Raya” sekitar pukuk 18.45, One Ok Rock langsung menggebrak dengan “Push Back” disambut histeris para penonton.

“Kami adalah One Ok Rock dari Jepang, senang bertemu dengan kalian. Terima kasih telah hadir di sini…Jakarta, Apakah kalian siap teman-teman?” sapa Taka sang vokalis.

Total ada 8 lagu yang dibawakan oleh band yang terbentuk di Tokyo, Jepang pada tahun 2005 silam diantaranya “Deeper Deeper”, “Clock Striker”, “Head High”, “Stand Out Fit In”, :The Beginning” dan “Mighty Long Fall”

One Ok Rock menutup penampilan dengan lagu “Wasted Night” dimana keempat personil memberikan penghormatan kepada para penonton.Ini merupakan penampilan kedua mereka setelah konser mereka yang juga berlangsung di Senayan beberapa waktu lalu.

Sekedar catatan nama One Ok Rock diambil dari kata “one ‘clock” atau jam satu pagi, waktu saat mereka latihan band di akhir pekan. Mereka memilih untuk bermain pada jam satu pagi karena lebih murah latihan di studio selama jam-jam tersebut. Namun, memperhatikan bahwa bahasa Jepang tidak membuat perbedaan antara R dan L, “O’CLOCK” berubah menjadi “O’CROCK” atau “O’KROCK”, yang kemudian berubah menjadi “OK ROCK.

Selama perjalanan karirnya One Ok Rock telah menelurkan sembilan album studio dimana album terakhir mereka ‘Eye of the Storm’ dirilis pada 13 Februari 2019 lalu dibawah label A-Sketch di Jepang dan  Fueled by Ramen di seluruh dunia.

Related posts

Demi Fans Suara Kayu Gelar Konser Intim Di Bandung

Qenny Alyano

‘Mola Chill Fridays’ Hadirkan Jorja Smith dan Svmmerdose Jumat Ini

Qenny Alyano

UHSN Girlgroup Dengan Personil Non Korea Luncurkan Single “Popsicle”

Qenny Alyano