December 6, 2022
Boleh Music
New Comers

Luise Najib Rilis Single Baru “Tattoed Love” Bersama Double Deer

South Jakarta – Lu adalah nama rekaman Luise Najib, seorang penyanyi-penulis lagu dari Yogyakarta. Setelah berkarier dengan berkeliling Indonesia bersama musisi terkemuka musisi, Luise telah memilih untuk sedikit menurunkan nada dan lebih focus dalam bereksperimen vokal yang bertenaga dan dengan music elektronik

Lu memiliki selera seni yang kuat, dididorong oleh eksperimen dan eksplorasi. Eksperimen musiknya dengan stasiun loopng suara non-konvensional. Dalam albumnya yang akan datang ada suara yang dia ambil dari alam.yang menciptakan beberapa beat dan juga moods Para pendengar akan menjadi akrab dengan suara hujan, ombak, angin, air, bahkan jangkrik.

Pada tahun 2017, Lu merilis single berjudul “Love Affair”.Lagu “Love affair” adalah single pertama dari Luise Najib presentasi pertama musik elektroniknya dicampur dengan vokal yang bertenaga.

Lu merilis video musik pertamanya berjudul “Winter Fault” yang menceritakan perjalanannya menuju kelahiran anak pertamanya. Beberapa waktu lalu. Luise Najib akan merilis single  “Tattoed Love”  yang adalah single pertama dari Luise yg akan dirilis di bawah bendera Double Deer pada tanggal 7 Juni mendatang.

Related posts

Shibashi Hadirkan “All The Lights” Bersama Aoife Whenyoung

Boleh Music

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gandeng Mom Uung Rilis Single “Berhak Bahagia”

Qenny Alyano

Tiga Bersaudara Dru-Widuri-Den Rilis Single “Jajan” Untuk Keluarga Indonesia

Boleh Music