January 31, 2023
Boleh Music
Event & Community What's New

Boleh Music Sukses Gelar Event Perdana ‘Ramadhan Session 2019’

South Jakarta – Mengisi bulan Ramadhan 2019, Boleh Music bekerja sama dengan JK7 Kemang, Park Regis Hotel Kemang, AP Production, IBF (Indonesian Bass Family) dan Stoodio.id, menggelar ‘Ramadhan Session 2019’ yang mengambil tempat di JK 7, Jakarta pada hari Jumat, 17 Mei lalu.

Acara yang merupakan gelaran perdana dari Boleh Musik dan bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara musisi dengan musisi serta dengan komunitas musik ini, menghadirkan empat musisi dan band yang baru saja meluncurkan karya terbaru mereka, yaitu Peraukertas, Galuh Adiwinata feat Harry Toledo, Othmansis dan De Reis.

Sedikit mundur dari jadwal, ‘Ramadhan Session 2019’ dimulai sekitar pukul 9.30 dengan penampilan dari , Galuh Adiwinata feat Harry Toledo yang kali ini tampil tanpa diiringi Galuh Adiwinata Band (GAB). Meskipun hanya tampil berdua, Galuh dan Harry Toledo mampu memberikan penampilan total dengan bantuan squenser, keyboard dan bass. Penampilan dari Harry Toledo memang patut diacungi jempol karena sang maestro bermain sebagai multi instrumentalist. Galuh juga memberikan yang keren dengan suara falsetto yang menjadi cirinya. Galuh juga tidak lupa membawaka lagu andalannya, “Ku Tak Ingin”.

Galuh Adiwinata feat Harry Toledo

Berikutnya giliran band asal Bekasi, Peraukertas yang tampil dengan membawakan lagu-lagu karya mereka. Ketiga personil Peraukertas, Candra (vocal& gitar), Hardi (bass & backing vocal), dan Halilintar (drum & backing vocal) langsung membuka dengan “Monolog 1”, “Monolog 2” dilanjutkan dengan “Aurora”.Kali ini ketiga personil tampil total dibantu oleh dua additional player di posisi backing vocal dan keyboard. Lagu berikutnya dari band yang menjadi juara 2 Levis Band Hut 2018 ini adalah “Merah Membiru” dan ditutup dengan “Terang Bersulam”.

Peraukertas

Usai Peraukertas giliran De Reis yang unjuk gigi dengan membawakan nomor-nomor rock klasik seperti “Rock and Roll” – Led Zepppelin, “Still of the Night” –Whitesnake,”juga satu lagu karya mereka sendiri. “Ramadhan Session” ditutup dengan penanpilan Othmansis yang membawakan lagu-lagu dari band Britpop asal Manchester, Oasis, diantaraya, “Rock and Roll Star”, “Some Might Say”, “Supersonic” dan masih banyak lagi.

De Reis

 

Othmansis

Tunggu acara-acara seru selanjutnya dari Boleh Music

Related posts

Prihatin Kondisi Dunia Pertunjukan Musik Indonesia APMI Rilis Pernyataan Sikap

Qenny Alyano

Sad Alex Kolaborasi Dengan Gnash Lewat “I’m Glad That You Found Someone”.

Qenny Alyano

Siap Rilis Album Baru Justin Bieber Lepas Single “Intentions” Bersama Quavo

Qenny Alyano