May 26, 2020
Boleh Music
What's New

Madonna Luncurkan Single Baru “Crave” Dari Album Barunya ‘Madame X’

South Jakarta – Penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika, Madonna Louise Ciccone atau lebih dikenal dengan Madonna, merilis single keduanya yang diambil dari album studio keempat belasnya, ‘Madame X’ pada 10 Mei 2019 lalu. Sebelumnya single pertama “Medellín” yang diambil dari album terbaru Madonna tersebut  telah dirilis pada 17 April lalu.

Album ‘Madame X’ baru akan rilis pada 14 Juni 2019 mendatang diproduseri oleh Madonna, Mirwais, Mike Dean, Diplo dan Jason Evigan dan dirilis dibawah label  Interscope RecordsDi single keduanya, “Crave”, Madonna berkolaborasi dengan rapper Swae Lee dari duo hiphop Rae Sremmurd.

Untuk video musiknya yang disutradarai oleh Nuno Xico, menggambarkan panorama langit di kota New York, dan kemudian berpindah di antara klip dengan menampilkan pasangan dalam warna  hitam putih dan berwarna.

Lagu “Crave” digambarkan sebagai “infectious pop”, mengikuti dari single sebelumnya “Medellin”, lagu  pertama dari ‘Madame X’ dimana ia berkolaborasi dengan Maluma. Dalam keterangannya seperti dilansir oleh NME, Madonna mengungkapkan tentang album terbarunya tersebut, ‘Madame X’ adalah pejuang kemerdekaan. “Saya bersyukur. Untuk kesempatan untuk menyebarkan pesan perdamaian dan persatuan dengan dunia.”

Madonna lahir pada 16 Agustus 1958 di Michigan dan kemudian pindah ke New York City pada tahun 1978 untuk mengejar karir di bidang tari modern. Setelah tampil sebagai drummer, gitaris, dan vokalis di band-band rock Breakfast Club dan Emmy, Madonna menandatangani kontrak dengan Sire Records pada tahun 1982 dan merilis album debutnya pada tahun berikutnya. dan besar di Michigan, Madonna pindah ke New York City pada tahun 1978 untuk mengejar karir di bidang tari modern.

Setelah tampil sebagai drummer, gitaris, dan vokalis di band-band rock Breakfast Club dan Emmy, Madonna menandatangani kontrak dengan Sire Records pada tahun 1982 dan merilis album debutnya pada tahun berikutnya.

Karirnya semakin cemerlang setelah merilis album ‘Like a Virgin’ (1984) dan ‘True Blue'(1986) dan mendapat Grammy Award untuk album ‘Ray of Light’ (1998) dan ‘Confessions on a Dance Floor’ (2005). Banyak lagunya telah mencapai puncak tangga lagu di seluruh dunia, termasuk “Like a Virgin”, “La Isla Bonita”, “Like a Prayer”, “Vogue”, “Take a Bow”, “Frozen”, “Music”, “Hung Up”, dan “4 Minutes”.

Related posts

Alice Cooper Ajak Penggemar Ikut Terlibat Di Video Musik Baru “Don’t Give Up”

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Brit Awards 2020

Qenny Alyano

Penyanyi Country Legendaris Dolly Parton Rilis Single EDM “Faith” Bersama Galantis

Qenny Alyano