December 2, 2022
Boleh Music
What's New

Katy Perry Luncurkan Single Dan Video Baru “Never Really Over”

South Jakarta – Penyanyi pop Amerika Serikat, Katy Perry, kembali merilis single dan video musik terbarunya berjudul “Never Really Over” pada 31 Mei 2019. Lagu “Never Really Over” menjadi debut single dari album studio keenamnya yang akan segera rilis.

Lagu “Never Really Care” ditulis oleh Katy Perry, Michelle Buzz, Jason Gill, Dagny, Farrago, Hayley Warner, Leah Haywood dan Daniel James serta diproduseri oleh Farrago, Dreamlab dan ZEDD dibawah label Capitol Records.

Sementara untuk video musiknya disutradarai oleh Philippa Price. Dalam video musik tersebut seperti dilansir Rollingstone.com, Katy Perry digambarkan seperti seorang hippie melakukan akupunktur, melakukan yoga di luar, menari interpretatif di lapangan terbuka dengan pakaian seperti di sebuah festival.

Sebelumnya pada 16 Mei 2019, orang dalam sebuah radio mengungkapkan bahwa penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson tersebut akan merilis single baru pada tanggal 31 Mei dengan inisial “N.R.O”. Capital Records mengumumkan pada 24 Mei bahwa mereka akan menerima entri untuk acara penggemar eksklusif untuk Katy Perry dengan badan teks pengumuman yang memiliki “N”, “R”, dan “O” dikapitalisasi secara acak.

Katy Perry mulai dikenal pada tahun 2008 saat merilis album keduanya, s’One of the Boys’, dan melahirkan beberapa single “I Kissed a Girl” dan “Hot n Cold”. Album ketiganya, ‘Teenage Dream’ (2010) menjadi album pertamanya yang mencapai US Billboard 200. Album ini juga menduduki puncak US Billboard Hot 100 dengan single “California Gurls”, “Teenage Dream”, “Firework”, “ET”, dan “Last Friday Night (TGIF)”, sementara “The One That Got Away” mencapai nomor tiga dalam chart.

 

Related posts

UNGU Rilis Album Self Tittle Lepas Single “Dasar Hati”

Qenny Alyano

Tulus Luncurkan MV “Nala” Angkat Kisah Figur Seseorang

Qenny Alyano

Duran Duran Rilis “INVISIBLE” Siap Lepas Album Baru

Qenny Alyano