January 18, 2021
Boleh Music
Event & Community What's New

U2 Gelar Tur Konser ‘The Joshua Tree’ Ke Asia Dan Australia Akhir 2019

South Jakarta – Band rock asal Republik Irlandia, U2, baru saja mengumumkan akan menggelar tur ke Australia Selandia Baru dan Asia pada akhir tahun 2019 ini. Tur yang bertajuk ‘The Joshua Tree Tour 2019’ merupakan lanjutan dari tur di tahun 2017 lalu sebagai peringatan rilis album ‘The Joshua Tree’ pada tahun 1987 silam.

Band mantan gitaris band Oasis, Noel Gallagher’s High Flying Birds akan menjadi pembuka dari tur band U2 di tur kali ini. ‘The Joshua Tree Tour 2019’ akan menyaksikan band ini kembali ke Selandia Baru dan Australia untuk pertama kalinya sejak ‘Tour 360 ° yang memecahkan rekor pada tahu  2010; serta pertunjukan Tokyo pertama sejak Tur Vertigo pada tahun 2006; ditambah hal yang menjanjikan untuk menjadi konser yang sangat istimewa dengan kunjungan pertama band ke Singapura dan Seoul, Korea Selata. Untuk konser U2 di Singapura tanggal dan venue masih belum diumumkan.

Dalam pernyataan seperti dilansir oleh Rollingstone.com,   frontman band Bono menyatakan, “Hanya perlu waktu 30 tahun bagi saya untuk belajar cara menyanyikan lagu-lagu ini dan senang bisa mengatakan bahwa saya akhirnya berhasil menyusul band. Audiens kami telah memberi ‘Joshua Tree’ kehidupan yang sama sekali baru dalam tur ini. Melakukan pertunjukkan ini sangat istimewa bagi kami, banyak emosi … Dari keputusasaan tentang seberapa relevan beberapa lagu-lagu gelap masih, untuk kegembiraan, kesenangan murni dari pementasan … ini perjalanan yang baik. Dan sekarang kami bisa mengulanginya lagi. Auckland, Brisbane, Melbourne, Adelaide, Perth, Sydney, Tokyo, Singapura, Seoul … Kami datang untuk Anda. “

Sementara sang gitaris, The Edge juga menambahkan, “Kami benar-benar, BENAR-BENAR ingin membawa ‘The Joshua Tree’  ke Selandia Baru, Australia dan Asia, Kami berjanji akan melakukannya dan akhirnya, sekarang kami dapat mengatakan bahwa kami akan berjumpa dengan kalian pada bulan November … Ini akan terasa seperti pulang ke rumah dan kami sangat gembira.”

‘The Joshua Tree’ merupakan album tersukses dari band yang mempunyai formasi  Bono (lvokal), the Edge (gitar, keyboard), Adam Clayton (bass ) dan Larry Mullen Jr. yang dirlis pada 9 Maret 1987 dan diproduseri oleh  Daniel Lanoisdan Brian Eno dibawah label Island Records. Dari album ini lahir sejumlah single “With or Without You”, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” dan  “Where the Streets Have No Name” dan mememnagkan Grammy Awards di tahun 1988 untuk kategori  Album of the Year dan Best Rock Performance by a Duo or Group with Vocal.

cover album ‘The Joshua Tree’

 

Penjualan tiket untuk para subcriber bisa dilihat di U2.com dimulai pada hari Selasa 4 Juni 2019 dan berlangsung hingga Kamis 6 Juni 2019. Akan ada batas 4 tiket untuk subcribers yang masuk ke website resmi U2.com.

Berikut adalah jadwal tur U2 di Australia, Selandia Baru dan Asia ( untuk Singapura akan diumumkan segera.)

8 November Auckland, NZ Mt. Smart Stadium
12 November Brisbane, AU SunCorp Stadium
15 November Melbourne, AU Marvel Stadium
19 November Adelaide, AU Adelaide Oval
22 November Sydney, AU Sydney Cricket Ground
27 November Perth, AU Optus Stadium
4 Desember Tokyo, JP Saitama Super Arena
5 Desember Tokyo, JP Saitama Super Arena
8 Desember Seoul, KR Gocheok Sky Dome

Related posts

Stryper Rilis Album Baru ‘Even The Devil Believes’ dan MV “Do Unto Others”

Qenny Alyano

Mikha Angelo Rilis Versi Audio Konser ‘Amateur: Stage One (Live)’

Boleh Music

‘Ketar Ketir’ Album Terbaru Noah Luncurkan Single “Kupeluk Hatimu”

Qenny Alyano