January 29, 2023
Boleh Music
What's New

Sum 41 Rilis Single “A Death In The Family” Dari Album Baru ‘Order in Decline’

South Jakarta – Band punk rock asal Kanada, Sum 41 kembali merilis single baru berjudul “A Death In The Family”. Ini merupakan single kedua band yang saat ini mempunyai formasi Deryck Whibley – (vokal, gitar), Dave Baksh – (gitar),Jason McCaslin – (bass), Tom Thacker –(gitar) dan  Frank Zummo – (drums) dari album studio ketujuh mereka ‘Order in Decline’ yang akan dirilis pada 19 Juli 2019 di oleh label Hopeless Records.

Sebelumnya Sum 41 telah merilis single pertama dari album terbaru mereka tersebut “Out For Blood” pada 24 April 2019 lalu. Menurut sang frontman,  Deryck Whibley, album ini menampilkan lirik tentang gejolak sosial dan politik di Amerika Serikat dan Kanada.

“Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah menulis rekaman tentang protes sosial atau politik, dan ‘Order In Decline’ bukan itu. Sangat sulit untuk tidak memiliki perasaan tentang segala sesuatu yang terjadi di dunia. ” ungkap Deryck tentang album terbaru Sum 41 ‘Order in Decline’ dimana dirinya juga bertindak sebagai produser.

Karir musik  Sum 41 (yang awalinya bernama Kaspir )dimulai saat mereka menandatangani kontrak rekaman internasional dengan Island Records dan merilis EP pertamanya, ‘Half Hour of Power’ (2000). Band ini merilis album debutnya, ‘All Killer No Filler’ di tahun 2001 dan mencapai kesuksesan mainstream dengan y single, “Fat Lip” disusul single  “In Too Deep” dan “Motivation” juga mencapai kesuksesan komersial. ‘All Killer No Filler’ mendapat platinum di Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris

Related posts

Neck Deep Rilis Versi Akustik “What Took You So Long?”

Qenny Alyano

BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE Lepas Single Utama Dari Album Kedua

Qenny Alyano

KFC dan GMI Records Rilis Album DIVO Dalam Bentuk USB Flash Disk Card

Qenny Alyano