January 29, 2023
Boleh Music
What's New

DJ Alesso Luncurkan Single Dan Video Musik “Sad Song” Bersama TINI

South Jakarta – DJ dan produser musik asal Swedia, Alesso kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Sad Song” bersama penyanyi asal Argentina, Tini Stoessel. Single “Sad Song” diambil dari mixtape tiga track Alesso yang  berjudul ‘Progresso, Volume 1’ yang dirilis pada bulan Maret 2019 lalu.

Sementara untuk Tini yang mempunyai nama asli Martina Alejandra Stoessel Muzlera merupakan single pertama berbahasa Inggris pertamanya dimana ia sebelumnya  dikenal sebagai Violetta Castillo di telenovela asli Disney Channel Amerika Latin berjudul ‘Violetta’.

Alesso yang mempunyai nama asli Alessandro Lindblad sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti  Tove Lo, Theo Hutchcraft, Ryan Tedder, Hailee Steinfeld, Calvin Harris, Usher, David Guetta dan Sebastian Ingrosso.Alesso juga  telah tampil di berbagai festival musik dunia, termasuk Coachella, Electric Daisy Carnival, Creamfields, dan Tomorrowland.  Pada tahun  2012, MTV menyebut Alesso sebagai salah satu “EDM Rookies to Watch”.

Pada Juli 2014, Alesso menandatangani kontrak dengan Def Jam Recordings, menjadi hanya musisi EDM kedua yang menandatangani dengan label tersebut setelah Afrojack. . Dia memulai debut single dengan “Tear the Roof Up”, yang dinamai “Future Exclusive” oleh Zane Lowe.

Related posts

Kolabarasi Weird Genius, Yellow Claw Dan Reikko Munculkan Single “Hush”

Qenny Alyano

Vicky Mono Gabung Deadsquad Rilis Single “Enigmatic Pandemonium”

Qenny Alyano

Inilah 20 Lagu K-Pop Terbaik 2020 Versi Billboard

Qenny Alyano